Bola Online Everton Tunda Perpanjang Kontrak Baines

Everton Tunda Perpanjang Kontrak Baines

Everton Tunda Perpanjang Kontrak Baines

Bola Online – Tampil impresif di awal musim kompetisi membuat pelatih Everton menunda pembicaraan kontrak baru kepada pemain utamanya. Adalah bek Leighton Baines yang menjadi prioritas utama timnya setelah sempat menjadi incaran juara bertahan Manchester United. Sang pelatih mengungkapkan bahwa pihak klub ingin menunda terlebih dulu pembicaraan kontrak baru Leighton Baines. Pemain berusia 28 tahun itu di sepanjang bursa transfer musim panas lalu menjadi incaran dari mantan pelatihnya David Moyes namun Baines – tidak seperti Marouane Fellaini – memutuskan untuk tetap bertahan di Goodison Park.

Roberto Martinez sebelumnya telah mengindikasikan bahwa ia ingin mempertahankan mantan palang pintu Wigan Athletic dengan kontrak baru, sebagaimana bentuk penghargaan klubnya terhadap kontribusinya sejauh ini, namun untuk sementara proses pembicaraan terpaksa ditunda. “Untuk saat ini, hal utama adalah pertandingan dan kami berupaya untuk menepi kepentingan kontrak individu pemain,” ungkap mantan pelatih Wigan Athletic. “Salah satu faktor perhatian utama saya kepadanya saat ini hanyalah kebugarannya, karena semakin kokoh kemampuannya itu, maka ia bisa memperoleh kekuatan lebih dan setidaknya dapat memberikan keseimbangan di dalam tim dan juga keuntungan untuk tim nasional Inggris.

“ini adalah fokus utama yang saya inginkan, bahwa perjalanannya dari hari ke hari semakin lebih baik. Segala sesuatu yang lain, kami yang berada di belakang layar sangat senang dengan situasi ini dan kami memastikan ia juga senang.” Baines mampu menorehkan dua gol kala timnya memetik kemenangan saat menghadapi West Ham United di akhir pekan kemarin, di mana dua gol itu diciptakan dari tendangan bebas dan bagi sang pelatih hal ini sangat luar biasa dan ia menganggap performanya sejauh ini sangat menunjang karirnya. “Dalam dua pertandingan terakhir setelah bursa transfer ditutup, ia bisa berkonsentrasi dengan baik untuk permainannya,” lanjut pelatih berkewarganegaraan Spanyol.

“Saya dapat memihak dan melihatnya dari mata saya sendiri, ketika kami bermain melawan Chelsea, itu yang terbaik dari dua bek tengah Inggris ketika menampilkan satu sama lain, dan kemudian ia datang dengan peran yang lebih sensasional pada akhir pekan kemarin. “Tentu saja ini merupakan momen yang berharga dari dua pertandingan terakhir dalam karir persepakbolaannya. “Leighton Baines menampilkan permainan yang brilian sejauh ini, kemungkinan hal ini bersumber dari dalam dirinya sendiri. Ketika ia jauh lebih tenang, maka ia bisa mempersiapkan dirinya jauh lebih baik dan mampu menikmati permainannya. “Kontribusinya, untuk dapat mencetak gol dari bola-bola mati merupakan situasi yang menguntungkan bagi tim secara keseluruhan, dan ia berada dalam situasi terbaik. untuk menjadi seorang pesepakbola yang baik hanyalah dibutuhkan mental dan ia telah menunjukkannya kepada kami, sehingga permainannya dalam kurun tiga hingga empat tahun ke depan masih menjadi salah satu yang terbaik bagi kami.Bola Online