Bola Online Gareth Barry Ingin Dipanggil Timnas Inggris

Gareth Barry Ingin Dipanggil Timnas Inggris

Gareth Barry Ingin Dipanggil Timnas Inggris

Bola Online – Pemain senior Inggris, Gareth Barry mengatakan bahwa ia yakin dengan langkahnya untuk pindah ke Everton. Pemain dari Manchester City tersebut di Rekrut Everton karena pelatih Everton Roberto Martinez yakin bahwa kemampuannya belum habis. Gareth Barry masih mengincar 1 tempat di skuad Inggris besutan Roy Hodgson dan menyakini kalau penampilannya pada musim lalu bersama Manchester City masih layak untuk menjadi bagian dari Skuad Inggris untuk Piala Dunia 2014 di Brasil. Tentunya ia berharap bahwa Inggris mesti lolos dari Kualifikasi Grup Piala Dunia.

Gareth Barry dipinang dengan status Pinjaman selama 1 musim oleh tim besutan Roberto Martinez tersebut. ia memutuskan keluar dari Manchester City karena pelatih baru Manchester City, Manuel Pellegrini tidak memasukkan dirinya dalam rencana panjang sang pelatih asal Chili tersebut. Dengan Pindah ke Everton, Gareth Barry tentu tidak akan mendapatkan Gaji sebesar apa yang ia terima di Manchester City yang mencapai 120 ribu pound per minggu. Namun sampai sekarang masih belum jelas bagaimana Everton membayar gajinya tersebut. Dia bisa saja tetap di Manchester City dan menikmati Gaji 120 ribu poundnya, namun Gareth Barry lebih tertarik untuk bisa terlibat dalam Skuad Inggris di piala Dunia 2014 di Brasil yang mungkin merupakan Piala Dunia terakhir baginya melihat umurnya yang cukup tua. Kontraknya bersama Manchester City tinggal 1 tahun lagi.

Gareth Barry sudah tidak bermain lagi bersama timnas Inggris saat Euro 2012. Ia saat itu mengalami cedera di perut yang membuatnya tidak bisa bermain. Ia mengatakan “Ini akan menjadi bonus besar pada tahap ini untuk pergi ke Piala Dunia Everton adalah fokus saya, saya sangat ingin bermain dengan baik untuk Everton dan kemudian apa yang berikut akan menjadi bonus.

“Penampilan terakhir saya untuk Inggris sebelum Euro. Saya termasuk di skuad tersebut untukĀ  memenangkan gelar dan kemudian mengalami cedera. Itu penurunan dan mempengaruhi saya untuk mendapatkan panggilan dari Inggris. Musim lalu saya masih merasa saya bermain secara konsisten baik dalam tim top dan untuk mendapat panggilan tapi itu tentang pendapat dan pemain lain dapat mempengaruhi juga. tetapi untuk penampilan saya pada akhir musim lalu, saya merasa saya bermain cukup baik. Saya berbicara dengan Roy Hodgson setelah pergelaran Euro terakhir aku itu, ketika itu ia ingin untuk melihat bagaimana cedera saya, tapi kemudian dia mengatakanĀ  Anda tidak akan masuk skuad karena Anda kehilangan sentuhan. aku baik-baik dengan itu. aku tidak butuh penjelasan setiap kali aku tidak bermain atau bermain dalam skuad.tutup pemain yang merupakan salah satu gelandang top di ranah Inggris tersebut. Bola Online