Bola Online Hasil Mengecewakan Tim – tim Elite Eropa

Hasil Mengecewakan Tim –tim Elite Eropa

Hasil Mengecewakan Tim – tim Elite Eropa

Bola Online – Laga pada akhir pekan kemarin menyisakan hasil yang mengecewakan kepada klub-klub elit Eropa, selain hasil yang mengejutkan yang diraih 2 tim papan atas liga Inggris yaitu Manchester United dan Manchester City, hasil yang tak begitu jauh juga didapatkan Los Galaticos saat menjamu tim sekota mereka  Atletico Madrid dimana mereka harus tunduk dengan skore 1-0. Gol satu-satunya Los Rojiblancos dicetak oleh Diego Costa dalam laga yang di gelar di santiago Bernabeu pada minggu dini hari kemarin. Kemenangan ini sangat bersejarah bagi Atletico, karena terakhir kalinya mereka dapat memenangkan pertandingan di Santiago Bernabeu saat 14 tahun yang lalu atau pada tahun 1999.

Kemenangan ini membuat Atletico semakin ketat menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga. Carlo Ancelotti sendiri menganggap timnya pantas untuk kalah. Dia menilai Atletico unggul dalam pertahanan. “Saya pikir Atletico dapat bersaing untuk meraih gelar musim ini” kata Ancelotti.  Hal senada juga diungkap pemain kunci Real Madrid Cristiano Ronaldo “ Kami tidak merasa nyaman melawan mereka yang menaruh banyak pemain di daerah pertahanan, menjadikan kami sulit untuk membuat gol”” ungkapnya Sementara itu di Premier league  duo Manchester  yaitu Manchester United dan Manchester City harus mengakui lawan mereka masing- masing. MU kalah dari West Bromich Albion dengan skore 2-1 pada laga yang digelar di Old Traffold pada saptu malam. Sementara rival sekota mereka Manchester City harus tumbang dari Aston Villa dengan skore 3-2 untuk keunggulan Aston Villa.

Bagi manajer United kekalahan ini merupakan kekalahan yang menyakitkan bagi mereka dalam dua laga terakhir dipremier League, dimana mereka telah kalah beruntun setelah sebelumnya mereka kalah telak dari Manchester City dengan skore 4-1. Moyes mengungkapkan bahwa hasil yang buruk tersebut di karenakan buruknya permainan United di semua lini. ”Kami tidak mempunyai pertahanan yang bagus, dan tidak efektif dalam menyerang, di babak pertama kami menguasai bola namun peluang yang kami dapatkan selalu terbuang. Kami mendapat satu atau dua kesempatan, namun tidak ada yang berhasil” ungkap Moyes kepada BBC

Walaupun kalah namun Moyes tetap optimis untuk pertandingann berikutnya “ Anda harus siap jika menerima hasil yang buruk, itu adalah cara anda mengatasi hal tersebut, ada banyak laga dan itu tergantung cara kami dalam menghadapinya. Dan saya sudah tak sabar” Kekalahan hari saptu kemarin telah membuat United turun ke posisi 12 klasamen sementara di Premier League. Mereka turun 4 peringkat dengan raihan 7 poin dari 6 laga yang telah mereka jalani. Sedang West Bromich sendiri dengan kemenangan ini telah berhasil naik di posisi 10 dengan raihan 8 poin dari 6 pertandingan. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama bagi West Bromich di Old Trafford.

Sementara rival sekota mereka Manchester City yang mengalami kekalahan serupa di Villa Park kandang Aston Villa dengan skore 2-3.  City sebenarnya unggul lebih dulu 2-1 melalui Yaya Sanogo dan Edin Dzeko  namun Villa mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan 2 gol yang diciptakan Leandro Bacuna dan Andrea Weimann. Manuel Palegrini manajer Manchester City mengungkapkan penyesalannya atas kekalahan timnya. “Dalam 5 menit ( saat Villa membalikkan keadaan) kami telah membuang penampilan terbaik kami. Bagaimana kami mendapat kekalahan sangat luar biasa” ungkap Pallegrini kecewa. Kekalahan tersebut membuat City melorot ke posisi 5 klasemen Premier League dengan koleksi 10 poin dari 6 pertandingan yang telah dijalani. Bola Online