Bola Online Jangan Rusak Timnas Dengan Kompetisi Amburadul

Jangan Rusak Timnas Dengan Kompetisi Amburadul

Jangan Rusak Timnas Dengan Kompetisi Amburadul

Bola OnlinePersatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) saat ini diminta untuk segera dapat membenahi sepak bola nasional. Hal ini disampaikan oleh mantan anggota Exco Bob Hippy, ia menanggapai kesuksesan dari klub Indonesia yang saat ini telah mulai mengalami kesuksesan. Timnas U-19 yang saat ini dikendalikan oleh Indra Sjafri ini, memang saat ini sedang menjadi sosrotan. Selepas dari kemenanganya pada AFF U-19, Timnas Indonesia juga mendapatkan kesempatan lagi yaitumereka akan mengikuti pertandingan dalam putaran final Piala Asia di Myanmar, setelah kemarin mereka mampu menakhlukkkan Korsel dengan skor akhir 3-2. Melihat dari peforma yang menawan dari Timnas U-19 itu maka akan tentu sangat disayangkan jika nanti pada akhirnya nanti mereka akan mampu tenggelam pada masa yang akan datang.

Tenggelamnya bakat mereka akan benar-benar terjadi apabila nantinya tidak ada kompetisi yang ideal dan apik. “ Mereka (pemain dari timnas U-19) akan tak bisa matang jika mereka hanya akan menjalani turnamen saja nantinya. Mereka akan bisa matang jika melakukan banyak kompetisi, dan hal itu juga akan membuat jam terbang mereka semakin bagus ,” Ungkap Bob Hippy. Saat ini masalah yang sangat menjadi salah satu hal yang harus diselesaikan adalah system dari kompetisi yang sangat baik. Seharusnya dalam level yang amatir, Bob Hippy menilai bahwa seharusnya PSSI dapat menata ulang kompetisi pada level yang akan dilakukan tersebut nantinya.

Jika penataan itu akan dilakukan dengan baik dan tertata dengan rapi maka timnas akan dapat bermain dengan kekuatan yang maksimal. Memang sejauh ini level tersebut belum dapat dilakukan dengan maksimal dan juga belumdapat berjalan secara baik dan benar. Dengan kompetisi yang seperti ini tentu saja akan membuat kasihan mereka (pelatih dan pemain). Pasalnya kita ketahui bahwa Indra Sjafri sudah mencari banyak pemain yang sangat baik dari berbagai kota di Indonesia dengan Perjuanganya yang sangat baik dan juga setengah mati. Jangan samapi nantinya kompetisi yang akan berjalan amburadul ini, mereka pada pertandingan musim depan tidak karuan dalam permainanya.

Tentu saja hal itu tidak mereka inginkan tentunya. Hal yang diinginkan adalah PSSI mampu memberikan tatanan ulang dengan baik meneganai kompetisi ini, Dengan demikian maka akan membuat para pemain timnas da juga pelatihnya akan merasa aman dan juga tentram dalam menjalankan pertandingan pada mnusim depan. Kemenangan yang telah diraih Timnas ini tentunya menjadi motivasi yang amat besar bagi PSSI untuk juga memberikan perubahan yang terbaik dalam system pertandingan yang direncanakan. “ Jangan membicarakan soal Professional dulu jika nantinya yang amatir saja belum beres, hal inilah yang akan terus menjadi masalah ,” tegasnya kemudian. Bola Online