Bola Online Januzaj Selamatkan Muka Setan Merah

Januzaj Selamatkan Muka Setan Merah

Januzaj Selamatkan Muka Setan Merah

Bola Online – Saat bertandang ke Stadium of Light menghadapi Sunderland akhirnya Manchester United meraih kemenangan 2-1, dalam pertandingan yang digelar Sabtu malam. David Moyes melakukan perubahan di posisi center back dengan menurunkan Phil Jones dan Nemanja Vidic, dan youngster United yang diberi kesempatan sebagai starter dalam laga ini adalah Adnan Januzaj. Marouane Fellaini yang mengalami cedera pergelangan tangan digantikan oleh Tom Cleverley. Sunderland sendiri merupakan satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan musim ini, dan dalam pertandingan kali ini formasi 4-3-3 mengandalkan trio Emmanuele Giaccherini, Jozy Altidore, dan Adam Johnson.

Di awal laga Sunderland langsung menggebrak dan berhasil meraih keunggulan cepat melalui Craig Gardner di menit ke 5. Vidic melakukan kesalahan fatal dengan membuang bola yang mengarah tepat ke arah Gardner yang berdiri bebas di kotak penalti. United keluar menyerang setelah gol tersebut, untuk menyamakan kedudukan. Januzaj tiga kali tendangannya dari luar kotak penalti mengancam gawang Sunderland yang dijaga oleh Kieran Westwood, sayang masih belum membuahkan hasil. Giaccherini hampir saja membawa Sunderland menambah keunggulan saat sundulannya mengarah ke pojok kanan gawang United di menit 34. Beruntung David De Gea berhasil menyelamatkan gawangnya dengan menepis bola keluar lapangan.

Pergerakan Johnson yang mampu melewati empat pemain belakang United di akhir babak pertama, sebelum akhirnya member passing kepada Giaccherini di depan gawang. Malangnya tembakan pemain Italia itu melambung tinggi di atas gawang De Gea. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Sunderland. Di babak kedua Januzaj membuktikan diri sebagai pemain paling berbahaya milik United dan menggebrak dengan membawa bola menusuk pertahanan Sunderland. Pemain 18 tahun ini terjatuh di kotak penalty sayangnya wasit menganggap Januzaj diving sehingga pemain asal Belgia ini mendapatkan kartu kuning.

Januzaj akhirnya benar-benar membobol gawang Westwood di menit ke 54. Sebuah crossing cantik Patrice Evra, berhasil dimanfaatkan Januzaj dan bola dengan jitu mengarah ke pojok kanan gawang Sunderland. Selang waktu tujuh menit Januzaj kembali membobol gawang Sunderland. Gawang Westwood kali ini dibobol melalui tendangan voli kaki kiri yang cukup cantik. Tempo pertandingan mulai mengendur setelah gol kedua United. Kedua tim banyak bertarung di lini tengah. Robin Van Persie juga mendapatkan peluang di depan gawang saat tinggal berhadapan dengan kiper The Black Cats, namun tendangannya belum tepat sasaran. Sunderland mengurung pertahanan tim tamu di sepuluh menit terakhir pertandingan dan berusaha mencari gol penyeimbang. Sayangnya pertahanan kokoh United tidak berhasil ditembus pasukan Kevin Ball untuk meraih satu poin di kandang. United naik ke peringkat sembilan dengan hasil ini, meraih sepuluh angka dari tujuh pertandingan dan Sunderland tetap berada di dasar klasemen dengan satu poin. Bola Online