Bola Online Ketika Tampil Di Timnas Otomatis Klub Stop

Ketika Tampil Di Timnas Otomatis Klub Stop

Ketika Tampil Di Timnas Otomatis Klub Stop

Bola Online – Saat ini BTN akan tetap memperbolehkan pemain dari Timnas untuk dapat menandatangani kontrak professional dengan sebuha klub yang lain. Namun klub nantinya harus rela jika nantinya pemain akan mengikuti pelatnas dalam jangka panjang. Pada saat yang lalu, yang mana kala itu para pemain mampu untuk bergabung dalam sebuah pelatnas jangka panjang, hal ini tentu saja otomatis aliran akan gaji dari sebuah klub akan berhenti sejenak. Hal ini terjadi karena klub tak akan memakai jasa dari pemain yang lainya. “ Ketika nantinya akan beramgkat ke Italia, Uang bulanan saya yang berasal dari Diklat PKT Bandung saat ini sudah dihentikan. Saya saat ini masih terdaftar sebagai seorang anggota dari mereka, namun saya saat ini tidaklah lagi mendapat uang saku kala bertanding. Sebagai gantinya saya saat ini mendapat uang dari Timnas ,” Kata Bima Sakti Kapten dari klub Primavera.

Hal ini tentu saja banyak menjadi sebuah perbincangan yang sangat hangat, tentu saja ini menjadi salah satu problema yang ternyata cukup rumit juga, pasalnya jika sebuah klub tetap memberikan uang pada pemain yang masuk dalam Timnas tentu saja klub akan bangkrut, pasalnya pemain itu tak dapat menyumbangkan tenganya untuk klub. Sedangkan jika klub tak member uang sepeser pun, itu juga menyalahi sebuah aturan yang mana pemain itu masih masuk dalam daftar pemain dalam klub. Jadi tentu saja ini sangat rumit dan nantinya harus ada sebuah ketetapan yang pasti bagaimana hal yang terbaik untuk dapat mengatasi masalah yang demikian ini nantinya. Bima Sakti juga mengaku saat dirinya berada dalam Diklat PKT dan juga dalam Timnas Primavera, saat itu ia tidak pernah menandatangani kontrak apapun yang mana mengikat dirinya.

Ia saat ini hanya berharap bahwa kejadian ini nantinya tidak akan terulang lagi, cukup ia yang akan menjadi terakhir yang akan mengalami masalah yang demikian ini nantinya. “ Semoga pemain timnas yang lainya saat ini mampu untuk mendapatkan kontrak sehingga aka nada sebuah kejelasan akan nasib dari masa depanya itu ,” kata Bima. Meskipun saat ini Timnas memang harus focus dalam pertandingan yang sebelumnya, namun para pemain juga harus memikirkan bagaimana masa depanya nanti. Mereka pasti menginginkan sebuah kepastian yang mana nantinya jika jika para pemain sudah pasti berada dalam sebuah klub tentu saja mereka akan merasa lebih nyaman. Jika belum mendapatkan tentu saja mereka akan kepikiran. Tentu saja tidaklah selamanya para pemain akan terus dalam Timnas, mereka hanya bermain dalam Timnas sampai dengan pertandingan yang sudah dijadwalakan selelsai dan selanjutnya masa depanya itu harus mereka tentukan sendiri . Bola Online