Bola Online Manchester City Melaju Ke Babak Perempat Final

Manchester City Melaju Ke Babak Perempat Final

Manchester City Melaju Ke Babak Perempat Final

Bola Online – Pertandingan antara Manchester City melawan Newcastle di gelar di St James’ Park pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2013 dini hari WIB. Manchester City berhasil mengalahkan Newcastle dengan dua gol tanpa balas di babak tambahan karena pada waktu pertandingan normal 90 menit kedua tim belum berhasil mencetak gol. Pada menit ke 8, Newcastle mulai menciptakan peluang gol terlebih dahulu. Peluang diciptakan berkat kerjasama antara Papiss Cisse dan Shola Ameobi, namun tendangan dari Shola Ameobi masih belum mengenai sasaran. Newcastle kembali menciptakan peluang kedua, Crossing Youan Gouffran diterima Cisse namun Cisse belum berhasil mengontrol bola dengan baik namun Ameobi berhasil menyepak dengan baik tapi sayang usaha tersebut masih gagal karena Pantilimon berhasil menepis bola.

Pada menit ke 31, sebenarnya Newcastel berhasil menjebol gawang Manchester City namun wasit menganulir gol tersebut. Shola Ameobi dinyatakan berada pada posisi offside sebelum melakukan tendangan. Tembakan voli Vurnon Arnita nyaris membahayakan gawang Manchester City, namun bola tidak tepat sasaran. Newcastle berhasil menciptakan banyak peluang gol namun masih belum membuahkan hasilĀ  sedangkan Manchester City masih merasa kesulitan menembus lini pertahanan Newscastle. Hingga babak pertama selesai masih belum ada satu gol pun berhasil tercipta.

Memasuki babak kedua tepatnya lima menit pertandingan berjalan Newcastle mulai mengancam Manchester City lagi. Anita melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti tapi bola masih mengarah tepat di pelukan penjaga gawang Manchester City. Pada menit ke 55 Manchester City mempunyai peluang, sundulan Micah Richards yang memanfaatkan umpan crossing belum berhasil membobol gawang Newcastel yang dijaga oleh Krul. Pada menit ke 62 lagi lagi Manchester City memperoleh peluang emas. James Milner yang berada di dalam kotak penalti menerima umpan dari Jesus Navas melepaskan tendangan namun tendangannya masih belum mengenai sasaran.

Alvaro Negredo mendapat peluang di menit ke 77, namun karena terlalu lama menahan bola Kurl berhasil menutup ruang tembaknya dan Kurl juga berhasil menepis bola. Hingga menit ke 90 tak ada gol yang tercipta sehingga wasit memutuskan untuk babak tambahan 30 menit. Pada menit 98, akhirnya Alvaro Negredo berhasil mencetak gol untuk Manchester City. Negredo yang mendapat bola dari Dzeko dengan mudah menaklukan Kurl. Kedudukan 1-0 keunggulan Manchester City. Dua menit kemudian Manchester City berhasil menambah gol. Dzeko berhasil memanfaatkan umpan hasil kerjasama dari David Silva dan Milner yang sempat memecahkan pertahanan Newcastel. Hingga babak tambahan selesai Newcastel tidak mampu mengejar ketinggalan mereka. Kedudukan Manchester City tetap unggul 2-0. Kemenangan Manchester City ini mengantarkan timnya melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris. Bola Online