Bola Online Manchester United Berhasil Taklukkan Penguasa

Manchester United Berhasil Taklukkan Penguasa

Manchester United Berhasil Taklukkan Penguasa

Bola Online – Manchester United menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford hari Minggu malam ( WIB). Tim tuan rumah berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut berkat Robin Van Persie. David Moyes langsung menurunkan duet antara Wayne Rooney dan Robin van Persie dilini depan, sedangkan di lini tengah ada Michael Carrick, Antonio Valencia dan Shinji Kagawa. Sedangkan di skuat Arsenal ada trio Mesut Ozil, Olivier Giroud dan Santi Cazorla, sedangkan di lini belakang ada Baracy Sagna. Pertandingan berjalan seimbang. Manchester United sebagai tuan rumah berinisiatif untuk melakukan serangan terlebih dahulu. Namun hingga menit ke 15 baik Arsenal maupun Manchester United belum berhasil menciptakan peluang gol. Kedua tim masih berusaha mempelajari gaya permainan lawan. Usaha dari Robin Van Persie masih belum bisa menembus pertahanan Arsenal. Demikian pula dengan usaha dari Wayne Rooney.

Hingga akhirnya usaha Manchester United membuahkan hasil. Di menit ke 27 Robin Van Persie berhasil membobol gawang Arsenal setelah menanduk bola dari hasil tendangan pojok yang dilakukan oleh Wayne Rooney. Arsenal mencoba untuk mengejar ketinggalan mereka. Di menit ke 32, Cazorla mencoba melepaskan tendangan dari depan kotak penalti namun Phil Jones berhasil memblok bola. Setelah itu pertarungan antara kedua tim hanya sampai di lini tengah saja. Baik Manchester United maupun Arsenal sama sama kesulitan menembus lini pertahanan lawan. Kedua tim sama sama kuat. Wayne Rooney dijatuhkan oleh Girround di dalam kotak penalti Arsenal, namun sayang wasit tidak menghadiahkan tendangan penalti kepada MU karena menurut wasit hal itu bukan termasuk pelanggaran. Jones bek MU mendapat hadiah kartu kuning setelah bertabrakan dengan Szczesny di menit ke 41.

Babak pertama berakhir dengan skor sementara 1-0 keunggulan berada di tangan Setan Merah julukan bagi Manchester United. Memasuki babak kedua, Arsenal mulai meningkatkan serangan dan mencoba menekan pertahanan MU. Ketinggalan satu gol membuat Arsenal bersemangat untuk mengejar ketinggalan. Arsenal mendapatkan peluang saat Vermaelen mengeksekusi tendangan bebas, namun tendangan Vermaelen masih melambung tinggi di atas tiang gawang MU yang dijaga oleh De Gea. Ozil dan Giroud mencoba melakukan upaya bola bola pendek di lini pertahanan Manchester United di menit ke 51, namun usaha tersebut juga masih bisa digagalkan oleh  Evans. Peluang menyamakan kedudukan kembali tercipta di menit ke 59. Usaha Mezut Ozil yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti masih belum membuahkan gol. Tendangan kaki kirinya masih menyamping di sisi kanan gawang MU. Berkali kali Arsenal menciptakan peluang gol dan berusaha mengancam gawang Manchester United. Namun hingga pertandingan usai usaha Arsenal tak satupun menghasilkan gol balasan. Skor tetap 1-0 saat peluit panjang dibunyikan sebagai tanda pertandingan telah berakhir. Berkat kemenangan tersebut, Manchester United sekarang melonjak naik ke posisi kelima dengan perolehan 20 poin, sedangkan Arsenal masih aman berada di posisi pertama dengan 25 poin. Bola Online