Bola Online Mengapa Marouane Fellaini Gagal di Old Trafford?

Mengapa Marouane Fellaini  Gagal di Old Trafford

Mengapa Marouane Fellaini  Gagal di Old Trafford?

Bola Online – Mengapa gelandang internasional Belgia tersebut berjuang begitu banyak di Old Trafford? Gelandang yang telah pindah ke Manchester United pada hari batas waktu transfer untuk biaya senilai £ 27.5 juta dari Everton hanya sebagai satu – satunya penandatanganan utama yang berhasilkan di datangkan David moyes sebagai manajer baru United. Sejak itu, Marouane Fellaini telah berjuang dengan klub barunya dan telah menerima banyak kritik karena telah bermain buruk. Setelah dengan usaha yang keras saat Moyes mendatangkan Fellaini dari Everton ke United , mengapa Fellaini berjuang sangat keras di Manchester United? Fans terlalu cepat untuk menjawab pertanyaan ini, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bukan pemain yang berkualitas di Manchester United. Namun, jawaban tersebut tampaknya menjadi salah satu perbedaan.

Perjuangan Marroune Fellaini tampaknya lebih merupakan masalah di mana posisinya saat bermain di lapangan, bukan tentang ketidakmampuan-nya bermain untuk klub barunya. Manajer United, David Moyes telah mendorong Fellaini bersama dengan Michael Carrick. Peran yang mengharuskan dia untuk bermain agak  kebelakang dan bermain lebih dalam ketimbang usaha ke depan seperti yang ia lakukan di klub lamanya Everton. Di Merseyside, Fellaini bermain tepat di belakang striker dalam posisi yang sangat canggih dan strategis.  Seperti yang di ketahui Everton memainkan sistem permainan langsung, sehingga Fellaini mampu memenangkan pertarungan di udara dan dapat menahan bola di udara untuk membawa pemain lain ke dalam bermain. Bola biasanya dimainkan untuk  pelari yang cepat seperti Leighton Baines, dan Fellaini akan  menempatkan dirinya ke dalam kotak pinalti. Bola akan di umpankan kembali kepadanya dan Fellaini akan terlihat untuk menyundul bola dimana ia mempunyai ketajaman pada sisi kepalanya .

Tapi pemain seperti Wayne Rooney, Shinji Kagawa, dan juga aAdnan Januzaj pada kenyataannya  lebih cocok untuk memainkan peran canggih tersebut di skuad The Red Devils yang meninggalkan Fellaini untuk bermain bersama Michael Carrick. Ia harus mengalami transisi dari bermain langsung di Everton ke gaya bermain Manchester United yang lebih berorientasi dalam penguasaan bola. Daripada menghubungkan dengan lini depan dan sayap ia harus belajar bagaimana untuk menghubungkan permainan dengan empat pemain betahan dan pemain gelandang di sekitarnya. Peran di posisinya saat ini tampaknya tidak sesuai untuk pemain dengan gaya permainannya, dan ini telah membuatnya melakukan sebuah perjuangan berat di awal karirnya sebagai Red Devils. Sampai Fellaini menemukan kakinya dalam posisi barunya yang tentunya cocok untuk dia,h fans Manchester United harus berharap ia akan terus melanjutkan perjuangannya. Tapi itu tampaknya menjadi masalah posisi, bukan soal bakat, dan itu adalah tugas bagi seorang David Moyes yang telah membawa mantan gelandang Everton tersebut ke Old Trafforld. Bola Online