Bola Online Pellegrini Akui City Bermain Buruk

Pellegrini Akui City Bermain Buruk

Pellegrini Akui City Bermain Buruk

Bola Online – Melihat anak-anak asuhannya digembosi juara bertahan Bayern Muenchen di pertandingan kedua Liga Champions membuat Manuel Pellegrini angkat bicara. Pelatih berkebangsaan Cili itu mengaku sangat geram dengan penampilan timnya saat dipermalukan 3-1 di kandang sendiri. City tampil kurang impresif saat meladeni perlawanan tangguh tim tamu di Etihad Stadium, di mana Bayern berterima kasih kepada Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben untuk menorehkan kemenangan keduanya di pentas Eropa pada masa kepemimpinan Pep Guardiola. Sementara Joe Hart harus menerima kenyataan pahit di mana dua dari tiga gol jawara Bundesliga disarangkan ke tiang jauh dan Pellegrini jauh lebih prihatin dengan penampilan anak-anak asuhannya di sepanjang pertandingan.

“Kami bermain sangat jauh dari yang diharapkan pada pertandingan itu – benar-benar berbeda dibandingkan tim yang bermain di setiap pekannya di Liga Premier dan saya pikir ini merupakan laga yang terburuk,” geram Pellegrini. “Kami sama sekali gagal dalam penguasaan bola dan kami juga tidak mampu melangkah lebih jauh. Tentu saja Bayern selalu memenagi dalam perebutan bola, tetapi untuk pertandingan itu kami tampil sangat buruk. “Tentu ini tugas anda sebagai seorang jurnalis untuk memberikan penilaian dan analisa dari individu masing-masing pemain,” lanjut Pellegrini. “ Saya pikir kami tidak bermain dengagn baik, tetapi tentu saja kami bisa berbuat lebih baik terhadap gol yang kami ciptakan, tidak hanya penjaga gawang.”

Sementara itu, Micah Richards, yang kembali dipercayakan oleh Manuel Pellegrini di tim utama setelah pulih dari cedera, mengatakan klub Bundesliga itu tampil superior dan layak untuk memenangkan pertandingan. “Kami menyadari bahwa mereka merupakan lawan tangguh dan mereka menunjukkannya di pertandingan itu,” puji Richards. “Oleh karena itu mereka merupakan tim juara. Kami harus mengakui kekalahan ini dan mengatakan bahwa kami dikalahkan oleh tim yang bermain lebih baik.” Meski demikian berdasarkan pengamatan di sepanjang 90 menit, penampilan lini pertahanan Manchester City tidak terlalu baik dalam menjaga sejumlah pilar kunci Bayern Muenchen, meski kini sudah berganti kepelatihan di tangan Guardiola.

Setidaknya beberapa kali mereka harus kecolongan karena ketidaksiapan lini pertahanan dalam membendung pergerakan Franck Ribery, yang mengawali gol perdana bagi tim tamu setelah ia melewati hadangan Richards dan dengan leluasa melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Penampilan penjaga gawang Joe Hart juga tengah menjadi sorotan, di mana dalam beberapa pertandingan terakhir performanya tidak seperti beberapa musim sebelumnya, ketika mereka menjadi kampiun Liga Premier. Setidaknya penampilan buruk yang ditunjukkan oleh pemain-pemain City yang memperkuat armada timnas Inggris sedikit mempengaruhi masa persiapan pelatih Roy Hodgson untuk menghadapi pertandingan sisa di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Sementara bagi Manuel Pellegrini mereka harus kembali bangkit dari dua kali kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir saat menghadapi Everton di Liga Premier akhir pekan mendatang, bila masih ingin menjaga kansnya untuk merebut gelar Liga Premier musim ini. Bola Online