Bola Online Piala Dunia Andrea Pirlo Berikan Doa Yang Terbaik Bagi AC Milan

Bola Online Piala Dunia Andrea Pirlo Berikan Doa Yang Terbaik Bagi AC MilanBola Online Piala Dunia Andrea Pirlo Berikan Doa Yang Terbaik Bagi AC Milan – Sudah hampir tiga tahun meninggalkan Juventus dan bergabung dengan tim yang juga merupakan pesaing utama AC Milan di Serie A Liga Italia yakni Juventus nyatanya sama sekali tak membuat gelandang Juventus dan tim nasional Italia yakni Andrea Pirlo menjadi tak lagi mengikuti perkembangan serta apa yang sedang terjadi pada mantan klub nya tersebut.

Pirlo sendiri mengaku masih terus melihat perkmebangan mantan klub nya tersebut untuk sekedar mengatahui apa yang sedang terjadi di AC Milan saat ini dan melihat kondisi AC Milan di musim ini Pirlo mengaku sangat sedih degnan kondisi mantan tim yang pernah ia bela selama belasan tahun tersebut.

AC Milan sendiri di musim ini memiliki nasib yang sangat berbeda dengan tim yang dibela oleh Andrea Pirlo saat ini yakni Juventus. Jika Juventus saat ini sedang nyaman berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan total 81 poin dari hasil 26 kemenangan dan tiga kali hasil imbang maka AC Milan saat ini hanya bisa berada di peringkat ke 11 tabel klasemen sementara Serie A Liga Italai dengan raihan total 42 poin dari 11 kemenangan dan 9 kali hasil imbang yang di dapatkannya pada pertandingan tersebut. Jika melihat kondisi ini Andrea Pirlo pun hanya bisa berdoa untuk yang terbaik bagi AC Milan.

Pirlo mengatakan bahwa dirinya sangat bersedih dengan kondisi AC Milan saat ini dan ia sama sekali tak pernah menyangka bahwa AC Milan akan tampil seperti sekarang ini. ia sama sekali tak pernah menginginkan AC Milan untuk bisa tampil seburuk ini di musim ini karna ia sebenarnya sangat berharap agar AC Milan dapat bersaing bersama dengan Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A Liga Italia dimana menurutnya andai saja hal itu bisa terjadi dirinya akan sangat senang karena meninggalkan AC Milan dalam kondisi baik – baik saja dan tak seperti sekarang ini.

“Saya serang berbicara dengan pelatih baru AC Milan Clarence Seedorf dan atmosfer di AC Milan saat ini sudah lebih tenang dari sebelumnya. Saya berharap mereka bisa kembali ke jalur yang benar dan dapat kembali memperlihatkan permainan terbaiknya bersama dengan AC Milan di musim depan. Para pemain AC Milan merupakan para pemain terpilih dan mereka seharusnya bangga dengan hal itu. Saya tak pernah ingin melihat AC Milan terpuruk dan saya juga tak ingin pernah melihat AC Milan seperti sekarang ini karena saya ingin meninggalkan AC Milan dalam kondisi baik – baik saja dan dapat bersaing dengan kami di puncak klasemen” ungkap Andrea Pirlo Bola Online Piala Dunia.

Tags: