Bola Online Piala Dunia Apa Yang Harus Dilakukan Tottenham Untuk Melampaui Arsenal?

Bola Online Piala Dunia Apa Yang Harus Dilakukan Tottenham Untuk Melampaui ArsenalBola Online Piala Dunia Apa Yang Harus Dilakukan Tottenham Untuk Melampaui Arsenal? – Dalam upaya mereka untuk finis di posisi empat, ada cukup waktu tersisa musim ini bahwa Tottenham Hotspur masih bisa mengejar ketinggalan dengan Arsenal.

Kemenangan dalam derby London utara adalah suatu keharusan dalam hal ini. The Gunners saat ini dua tempat di atas Tottenham, dengan enam poin keuntungan dan satu pertandingan di tangan.

Jika pertandingan hari Minggu dan sisa musim ini bermain kurang dari bentuk yang mereka tunjukkan baru-baru ini, meskipun, Spurs bisa berakhir terjauh di belakang saingan mereka mereka setelah dalam lima tahun.

Posisi perifer Arsenal sendiri dalam pertempuran untuk memenangkan Liga Premier dalam kampanye baru-baru ini telah membuat menyelesaikan di atas mereka sebagai target nyata bagi Spurs. Unsur derby, ditambah dengan kedekatan klasemen Liga telah menambahkan bumbu tambahan untuk pertemuan mereka.

Meskipun kekecewaan kehilangan Liga Champions dua tahun lalu, setelah menyelesaikan satu poin di belakang Arsenal pada setiap kesempatan, kedekatan mengisyaratkan Spurs akhirnya mendapatkan hasil mereka dalam sesuatu yang dekat dengan cara konsisten.

Perbedaan antara kedua klub musim ini adalah faktor adalah Lilywhites akan cenderung perlu untuk meniru stabilita yang dimiliki tetangga mereka.

Spurs tidak hanya berubah manajer pertengahan kompetisi saat ini, mereka juga melakukan renovasi besar dalam staf mereka bermain musim panas lalu.

Untuk saat ini, telah meninggalkan Spurs tertinggal dari Arsenal yang relatif memetik manfaat dari skuad yang menetap dan akrab dengan tuntutan manajer mereka.

Bos Arsene Wenger sangat menyadari bahwa stabilitas adalah hal penting untuk rencananya dan hal tersebut bisa berarti bagi manajer baru Spurs Tim Sherwood

Seperti dilansir The Independent Sam Wallace, Wenger pergi ke beberapa detail tentang perlunya kesabaran dalam hal-hal seperti:

“Saya selalu meminta untuk stabilitas. Mungkin anda bisa mengatakan saya memintauntuk diri saya sendiri. Saya selalu berpikir stabilitas teknis adalah penting. Tapi itu menjadi lebih dan lebih sulit karena dalam setiap pertandingan ada percobaan berlangsung, berdasarkan apa yang manajer telah dilakukan dengan benar atau salah. Stabilitas tentu akan jauh lebih sulit.”

“Saya tidak tahu Sherwood sebagai pelatih. Saya tahu dia sebagai pemain karena saya lama dalam pekerjaan ini. Saya suka fakta bahwa ia telah belajar tentang pekerjaannya dan mendapat kesempatan. Di Inggris anda bisa mengeluh bahwa manajer muda tidak mendapatkan kesempatan. Ketika anda mendapatkan satu anda harus mendukung dia.”

Stabilitas Wenger adalah apa yang beberapa pendukung dan kritikus Arsenal mungkin menganggap sebagai puas diri dan terlalu nyaman.

Mereka keluar dari Liga Champions dan ketidakmampuan untuk membuat sebagian besar waktu mereka di puncak klasemen musim ini mungkin menjadi dukungan atas keyakinan mereka dia telah tinggal di pekerjaan terlalu lama, meskipun tidak semua akan setuju, terutama dengan gelar liga masih mungkin diraih dan semifinal Piala FA ada didepan.

Sementara Wenger belum memberikan cukup sukses untuk The Gunners akhir-akhir ini, kualifikasi Liga Champions konsisten mereka pasti membuat iri untuk  Tottenham. Musim ini khususnya, manajer asal Prancis ini telah mengumpulkan tim yang paling kompetitif untuk beberapa waktu juga.

Pengenalan Mesut Ozil adalah langkah utama. Namun pada kenyataannya, unsur-unsur utama adalah konsistensi pertahanan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker, Aaron Ramsey membayar kepercayaan manajernya dalam dirinya, dan pengalaman sekarang dikumpulkan oleh pemain dari luar negeri sebelumnya seperti Santi Cazorla dan Olivier Giroud. Pada dasarnya, apa yang dilakukan Wenger telah mampu menempatkan dari waktu ke waktu dengan mengetahui bahwa jabatannya  adalah aman.

Di White Hart Lane, Sherwood adalah pilihan yang masuk akal untuk menjadi manajer setelah layanan Andre Villas-Boas tidak lagi inginkan

Mungkin seseorang seperti manajer Belanda saat Louis van Gaal-masih dikaitkan dengan Spurs oleh ESPN.co.uk, antara lain-memiliki kapasitas dan nous untuk menerapkan perbaikan substansial jangka pendek.

Lebih realistis, siapapun yang bertanggung jawab di Spurs tidak mungkin berhasil tanpa lebih dari satu atau dua tahun untuk mendapatkan sesuatu didalamnya. Bahkan kemudian, menyalip Arsenal sebagai kekuatan di Liga Premier tidak akan datang dengan mudah Bola Online Piala Dunia.

Tags: