Bola Online Piala Dunia Cedera Parah Membuat Benteke Dipastikan Absen di Piala Dunia

Bola Online Piala Dunia Cedera Parah Membuat Benteke Dipastikan Absen di Piala DuniaBola Online Piala Dunia Cedera Parah Membuat Benteke Dipastikan Absen di Piala Dunia – Penyerang andalan Aston Villa dan tim nasional Belgia Christian Benteke sudah di pastikan akan absen membela Aston Villa hingga akhir musim ini dan ia juga di pastikan akan absen membela tim nasional Belgia pada ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Cedera parah yang di dapatkannya beberapa waktu yang lalu membuat penyernag tajam asal Belgia ini harus absen setidaknya selama enam bulan ke depan. Cedera yang di dapatkan oleh Christian Benteke sendiri buka ia dapatkan pada sebuah pertandingan namun ia mendapatkan cedera tersebut saat melakoni sesi latihan tim bersama dengan skuad Aston Villa pada Kamis kemarin.

Kabar ini sendiri sudah di umumkan secara resmi oleh Aston Villa melalui laman resmi mereka dimana pihak Aston Villa sudah mendapatkan kepastian dari tim medis mereka bahwa Christian Benteke setidaknya harus absen selama hampir enam pekan ke depan untuk bisa benar – benar menyembuhkan kondisi cedera yang di deritanya tersebut. Kabar ini jelas menjadi kabar buruk bukan hanya bagi Aston Villa saja yang harus kehilangan Christian Benteke hingga akhir musim ini namun kerugian juga bagi tim nasioinal Belgia yang pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatna gmendapatkan ekspektasi tinggi untuk bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi bergengsi antar negara tersebut.

Christian Benteke pada musim ini sendiri menjadi andalan Aston Villa dalam urusan menciptakan gol ke gawang lawan dimana ia di musim ini total telah berhasil mengemas 11 gol di sepanjang musim ini dan ia juga berpotensi menjadi andalan bagi tim nasional Belgia pada turnamen empat tahunan Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Pelatih tim nasional Belgia sendiri hingga saat ini masih belum bisa di mintai pendapatnya tentang cedera yang di derita oleh salah satu pemain andalannya tersebut dimana sang pelatih tim nasional Belgia sendiri hingga saat ini masih cukup sulit untuk di temui media dan di mintai keterangannya namun melalui sang pelatih Paul Lambert ia turut bersedih atas apa yang menimpa Christian Benteke.

“Cedera yang di dapatkan oleh Christian Benteke merupakan pukulan telak bukan hanya baginya namun bagi klub dan juga tim nasional Belgia. Ia akan mengakhiri musim ini lebih cepat dibandingkan dengan rekan- rekannya yang lain dan ia juga harus melewatkan ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang juga karena cedera yang di dapatkannya ini. mendapatkan cedera di saat penting seperti ini mungkin membuatnya sangat kecewa namun saya yakin ia akan bekerja keras untuk bisa kembali bermain dengan lebih kuat di musim depan” ungkap Paul Lambert pelatih Aston Villa Bola Online Piala Dunia.