Bola Online Piala Dunia Eto’o Ejek Guardiola Pengecut

Bola Online Piala Dunia Eto'o Ejek Guardiola PengecutBola Online Piala Dunia Eto’o Ejek Guardiola Pengecut – Striker Chelsea Samuel Eto’o telah menyatakan serangan pedas pada bos Bayern Munich Pep Guardiola, melihat kembali pada waktu saat mereka bersama – sama di Barcelona.

Eto’o tiba di Chelsea musim panas lalu dari klub Rusia Anzhi Makhachkala, dan bersatu kembali dengan mantan bos Inter Milan Jose Mourinho di Stamford Bridge, dan bintang Kamerun telah pada tujuan akhir, menempatkan golnya musim ini sampai dengan 11 gol di semua kompetisi.

Sekarang pada usianya yang ke- 33 tahun, Eto’o telah memiliki karir dengan banyak pencapaian, termasuk memenangkan treble winner dengan Barcelona pada tahun 2008-2009, sebagaimana raksasa Catalan itu telah menjadi salah satu klub yang konsisten di sepakbola Eropa, membangun diri mereka sebagai klub yang terkemuka di benua biru.

Tetapi di bawah manajer Guardiola, Eto’o telah dianggap terbuang, dan tidak mengejutkan ia di kirim keluar dari klub. Digunakan sebagai pelengkap dalam kesepakatan yang memuluskan Zlatan Ibrahimovic ke Camp Nou, Eto’o menuju ke Inter Milan dan mencetak 53 gol dalam 101 pertandingan, dan dengan striker Swedia Zlatan berjuang di Spanyol, Inter jelas memenangkan kesepakatan.

Sebagaimana Eto’o yang cukup tenang menghadapi perlakuan Guardiola, namun tadi malam ia telah mengeluarkan semua unek – uneknya sebagaimana bintang Chelsea tersebut membuka tutup pada hubungannya sekarang dengan bos Bayern Munich selama wawancara dengan Bein SPORTS.

” Kau tahu pers dan TV. Ada orang yang merupakan favorit dan ada yang tidak. Saya adalah salah satu dari yang terakhir,” katanya. “Itu peran saya, tapi aku punya peran yang sangat penting di ruang ganti di mana aku bisa mengatakan apapun kepada siapa pun, melihat mereka langsung dari mata ke mata.”

” Saya pertama-tama mengingatkan Guardiola bahwa ia tidak pernah menjadi pemain besar. Dia adalah pemain yang baik, itu benar. Kukatakan padanya. Sebagai pelatih, ia tidak membuktikan apapun. Dia datang dan bahkan tidak tahu cerita dari ruang ganti. Saya berbicara dengannya dan memiliki tawaran yang sangat baik untuk pergi dan bermain selama enam bulan di Uzbekistan di mana mereka akan memberi saya 26 juta dolar. Di kantornya, dia berkata kepada saya:. “Itu bisa menjadi baik untuk anda, pergilah untuk itu. ‘

” Saya mengatakan kepadanya bahwa Eto’o lah yang membuatnya menang dan bahwa ia akan datang dan meminta pengampunan. Dan aku akan tinggal. Dia tidak pernah memiliki keberanian untuk mengatakan tentang apapun di hadapanku,” tambahnya.

Guardiola telah memimpin Bayern ke puncak Bundesliga musim ini dan melihat timnya menyingkirkan Arsenal dari Liga Champions, dan akan menghadapi Manchester United di babak berikutnya. Dia merupakan wajah yang akrab di dunia sepakbola dan salah satu pelatih yang paling dipuji, tapi jelas bahwa Eto’o tidak terkesan olehnya Bola Online Piala Dunia.