Bola Online Piala Dunia Gol Sturridge Antarkan Inggris Tundukan Denmark

Bola Online Piala Dunia Gol Sturridge Antarkan Inggris Tundukan DenmarkBola Online Piala Dunia Gol Sturridge Antarkan Inggris Tundukan Denmark – Pada perhelatan yang gelar di Wembley, hari Kamis (6/3) dini hari, Inggris berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Denmark dalam ajang pertandingan persahabatan. Gol semata wayang tm Inggris tersebut dicetak oleh Daniel Sturridge.

Dalam catatan yang dihimpun oleh ESPN, secara umum Inggris memang tampil relati lebih dominan dibandingkan rivalnya baik dalam segi penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Tercatat Inggris melakukan penguasaan bola sebanyak 57% dengan jumlah total 19 tembakan. Sedangkan Denmark hanya melakukan penguasaan bola sebanyak 43% dengan jumlah total 5 tembakan.

Meski punya catatan bagus, peluang-peluang yang didapat tim ‘Tiga Singa’ serngkali mentah. Hal tersebut dikarenakan peluang  mereka yang kurang matang. Sehingga tak heran jika dar 19 tembakan,hanya 5 tembakan saja yang tepat sasaran. Denmark sendiri didukung oleh Kasper Schmeichel yan tampil oke dalam menjaga gawangnya. Beruntung Inggris mampu unggul di delapan menit menjelang usainya pertandingan.

Inggris mendapatkan peluang perdanannya ketika pertandingann berjalan di menit ke-20 melalui upaya Wayne Rooney. Setelah berhasil mengecoh kiper Denmark yang meninggalkan sarang, bola sepakan Rooney nyatanya masih bisa diblok oleh pemain bertahan tm Denmark.

Dua menit kemudian, peluang Inggris berikutnya muncul melalui bola mati. Dari tending sudut, Steven Gerrar mengirimkan umpan yang kemudian diteruskan oleh Gary Cahill namun bola belum berhasil menemui targetnya.

Memasuki menit ke-33, Inggris muncul dengan peluang lainnya. Darren Sturridge melepaskan tendangan yang membuat bola meluncur hingga ke muka gawang Denmark yang sayang sekali gagal dijangkau oleh Rooney.

Lima menit sebelum waktu turun minum, Simon Poulsen berusaha melakukan penetrasi . meskipun Joe Hart gagal mengantisipasi bola, namun Ashley Cole segera melakukan sapuan.

Inggris mendapatkan peluangnya lagi di menit ke-43. Berawal dari umpan Cole dari sisi kiri ke arah Raheem Sterling di depan gawang. Sterling pun sempat harus berhadapan dengan para pemain belakang Denmark dan berhasil merebut bola. Namun penyelesainnya masih beradu dengan tiang gawang.

Memasuki babak kedua, Joe Hart melakukan penyelamatan krusial atas upaya Morten Ramussen dalam menjebol gawang Inggris saat laga berada tepat I menit ke-66. Selang dua menit setelahnya, giliran Schmeichel yang harus berjibaku agar bisa menjangkau bola sepakan Danny Welbeck.

Memasuki menit ke-71, Schmeichel kembali melakukan penyelamatan usai menerima  bola dari Joran Henderson. Welbeck yang menguasai bola pun lantas melakukan sontekan, namun upayanya masih bisa diblok oleh kiper Denmark.

Hingga akhirnya, gol yang ditungu-tunggu Inggris pun lahir di menit ke-82. Berawal dari aksi Adam Lallana di sisi kiri lapangan yang mengirimkan umpan ke depan gawang. Sturridge yang berada tak jauh dari depan gawang Schmeichel langsung menyambut bola dengan sundulannya dank al ini berhasil melesat masuk ke gawang tim tamu tanpa bisa dihalau oleh sang kiper Bola Online Piala Dunia Gol.