Bola Online Piala Dunia John Aldridge Prediksikan Kemenangan Liverpool Atas MU

Bola Online Piala Dunia John Aldridge Prediksikan Kemenangan Liverpool  Atas MUBola Online Piala Dunia John Aldridge Prediksikan Kemenangan Liverpool  Atas MU – John Aldridge telah membuat prediksi menjelang bentrokan pada hari Minggu di Old Trafford

Mantan striker Liverpool yakni John Aldridge mengatakan bahwa dia tidak akan mengambil risiko untuk memprediksi kekalahan Manchester United.

The Reds akan melakukan perjalanan ke Old Trafford pada hari Minggu yang akan datang dengan posisi yang agak asing dalam beberapa tahun terakhir dimana mereka terpaut 11 poin dari juara bertahan Premier League Manchester United – yang saat ini berada di tempat ke enam klasemen sementara Premier League.

John Aldridge mengatakan dalam kolomnya untuk Liverpool Echo : ” Aku tidak akan berbohong, itu bagus untuk dapat melihat mereka berada di bawah klasemen liga Inggris untuk perubahan. Kami telah menghabiskan cukup lama untuk menatap mereka, setelah semuanya. Tapi sepak bola adalah siklus, dan tidak ada yang berlangsung selamanya. Liverpool tahu lebih baik dari siapa pun.

” Ferguson telah meninggalkan Manchester United dalam beberapa waktu lamanya, dan dia telah meninggalkan pekerjaan besar untuk penggantinya.

” David Moyes adalah seorang  manajer yang baik, yang telah terbukti, tapi ia telah berjuang untuk menempatkan diri untuk bisa mengatasi dengan ukuran pekerjaan yang dia ditinggalkan. Saya tidak punya masalah pribadi dengan dia, tetapi sebagai pendukung Liverpool saya berharap perjuangan mereka terus berlanjut. “

Mantan striker tersebut mengatakan bahwa keputusan berani dan pergi ke sana dalam suasana hati yang positif yang bisa menjadikan Liverpool pergi jauh meninggalkan klub yang bermarkas di Old Trafforld tersebut dengan tiga poin penuh.

Aldridge juga menyerukan kepada Joe Allen untuk menjadi starter dalam bentrokan di Old Trafford pada hari Minggu nanti untuk mengeksploitasi kelemahan Manchester United yang terletak di tengah lapangan pada musim ini – dan untuk Raheem Sterling untuk menjadi starter di depan gelandang Philippe Coutinho.

Dia berkata : ” Anda perlu koruptor ketika Anda pergi ke tempat seperti Old Trafford, dan pemain lini tengah sepaerti Allen, Jordan Henderson dan Steven Gerrard penuh dengan serangan.

” Perjuangan lini tengah Manchester United itu telah di dokumentasikan dengan baik, jadi saya akan membuat bagian dari lapangan tersebut sekuat mungkin. ”

Jika itu terjadi maka akan bisa memberikan Brendan Rodgers pilihan untuk menempatkan seorang pemain bintang di sistem lini tengah seperti halnya ia telah mengoperasikannya dalam kemenangan 3 – 0 atas Southampton, atau pergi dengan tiga penyerang depan yang dapat menurunkan dua pemain belakang untuk beroperasi sebagaimana lima pemain mereka di di lini tengah.

Haruskah Manchester United di prediksi dengan kekalahan mereka di Minggu nanti ? Bola Online Piala Dunia