Bola Online Piala Dunia Keane Desak Ferdinand Dan Giggs Untuk Naik

Bola Online Piala Dunia Keane Desak Ferdinand Dan Giggs Untuk NaikBola Online Piala Dunia Keane Desak Ferdinand Dan Giggs Untuk Naik – Mantan gelandang legendaris itu yakin serta percaya bahwa para pemain veteran di ruang ganti harus mulai memberikan contoh sebagaimana Manchester United terus berjuang mengatasi kesulitan yang mereka hadapi.

Roy Keane telah mendesak kepada Ryan Giggs dan juga Rio Ferdinand untuk ”naik” di Manchester United, sebagai mana skuad asuhan David Moyes itu masih terus berjuang mengatasi kesulitan mereka di Liga Premier Inggris pada musim ini.

The Red Devils telah mengalami satu musim yang suram dan saat ini berada di posisi ke tujuh dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, yang mana terpaut 18 poin jauhnya di belakang pemimpin sementara yaitu Chelsea.

Mereka hanya memiliki sangat sedikit harapan untuk bisa lolos ke Liga Champions – dan akan menghadapi satu pertempuran untuk bisa mencapai Liga Eropa – dengan Moyes saat ini sedang berada di bawah tekanan yang terus semakin meningkat.

United sudah mempertimbangkan kemungkinan akan adanya pengganti, akan tetapi Keane telah mengatakan kepada para pemain senior klub untuk memulai memimpin dengan memberikan contoh – dan sang legenda itu juga telah memberikan dukungan kepada Moyes untuk membangun kembali skuad yang semakin tua tersebut.

“Saya tidak tahu di mana kamu akan mulai. Mereka membutuhkan sejumlah pemain. Dengan membela diri, ada pemain yang pergi dan saya tidak berpikir bahwa itu membantu ketika Nemanja Vidic pergi, orang-orang membicarakan tentang Patrice Evra dan juga Rio serta Giggsy yang akan segera berakhir.”

“Mereka kurang beberapa pemimpin saat ini dan saya tidak berpikir mereka memiliki jenis pemain seperti itu di dalam kelompok. Akan tetapi saya pikir United akan baik-baik saja dan David Moyes akan mendapatkan banyak waktu. Pria itu layak untuk mendapatkan hal itu. Dia punya pengalaman yang luas, akan tetapi para stafnya – Steve Round dan juga Phil Neville – dan beberapa pemain senior, Rio serta Giggsy, mereka harus naik ke piring.”

“Satu atau dua pemain baru akan mendapatkan kritik, akan tetapi itu semua terserah kepada para pemain yang telah berada di sana beberapa tahun dan yang tahu tentang United.”

Keane menarik paralel dengan saat dirinya masih bermain dan pria tersebut yakin serta percaya bahwa Manchester United membutuhkan beberapa ”momen tertentu” jika mereka ingin mengubah penampilan mereka.

“Kami memiliki hari yang sulit. Kami berhasil selamat beberapa kali, kami beruntung dengan istirahat. Ketika kami memenangkan liga (pada tahun 1996), di Newcastle kami bisa menjadi tertinggal lima nol di babak pertama, namun pada kami akhirnya menang dengan Eric Cantona mencetak gol.”

“Kamu perlu momen tertentu, akan tetapi tim ini tidak akan menemukannya karena mereka tidak memilikinya di dalam grup Bola Online Piala Dunia.”