Bola Online Piala Dunia Kontrak Klose Tidak Diperpanjang Manajemen Lazio ?

Bola Online Piala Dunia Kontrak Klose Tidak Diperpanjang Manajemen LazioBola Online Piala Dunia Kontrak Klose Tidak Diperpanjang Manajemen Lazio ? – Miroslave Klose sukses menjadi salah satu penyerang andalan klub raksasa Serie A Liga Italia asal kota Roma yakni Lazio. Bersama dengan klub yang bermain di kompetisi Serie A Liga Italia ini pemain veteran tim nasional Jerman ini memang menjelma menjadi salah satu penyerang andalan Lazio dalam beberapa musim terakhir ini ia bermain untuk klub yang bermarkas di stadion Olimpico Roma ini.

Namun seiring dengan usianya yang sudah kian menua manajemen Lazio pun mulai berpikir untuk tak lagi memberikan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Bayern Munchen dan Werder Bremen ini dan akan lebih memilih untuk mencari pengganti sepadan bagi sosok pria top skor sepanjang masa tim nasional Jerman ini.

Beberapa klub di Jerman dan juga MLS Amerika Serikat pun dikabarkan sudah sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain internasional Jerman ini di musim depan. Tawaran – tawaran menarik dari beberapa klub asal Jerman dan Amerika Serikat ini jelas menjadi sebuah hal yang bisa saja membuat Klose akhirnya memutuskan untuk mencoba tantangan baru bermain di kompetsi MLS atau justru malah kembali bermai di kompetisi negara kelahirannya yakni Jerman. Namun yang pasti manajemen Lazio hingga saat ini masih belum menentukan sikap apakah mereka akan memperpanjang kontrak Miroslave Klose atau tidak di musim depan.

Mantan bintang Bayern Munchen ini sendiri mengaku saat ini juga masih belum bisa menentukan sikapnya untuk musim depan namun yang pasti dia berharap selalu mendapatkan yang terbaik bagi karir sepak bolanya yang mungkin tak akan berlangsung lama lagi. Saya mungkin sudah tak muda lagi sebagai seorang pesepak bola namun saya jelas merupakan pemain yang masih bisa bermain dalam jangka waktu dua atau tiga tahun kedepan karena saya masih kuat untuk bermain. Ada banyak sekali rumor yang beredar tentang masa depan saya namun yang bisa saya pastikan adalah bahwa hingga saat ini saya masih belum bisa menentukan sikap saya tentang masa depan saya nantinya ungkap Miroslave Klose.

Selain memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Lazio atau bermain bersama tim lainnya Miroslave Klose sendiri masih menyimpan opsi terakhir yang mungkin saja ia ambil dimana ia mungkin saja akan mengakhirir karir sebagia pesepak bola pasca berlangsungnya ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Kompetisi antar negara – negara terbaik di dunia tersebut memang bisa saja menjadi kompetisi Piala Dunia terakhir bagi Miroslve Klose nantinya yang kini telah berhasil memecahkan rekor Gerd Muller sebagai penyerang tertajam tim nasional Jerman dengan total raihan 68 gol dari total 130 caps yang telah dijalaninya bersama tim nasional Jerman Bola Online Piala Dunia.