Bola Online Piala Dunia Kurangnya Kedalaman Skuad Buat Chelsea Gandakan Kesulitan

Bola Online Piala Dunia Kurangnya Kedalaman Skuad Buat Chelsea Gandakan KesulitanBola Online Piala Dunia Kurangnya Kedalaman Skuad Buat Chelsea Gandakan Kesulitan – Dengan hanya berhasil merekrut Nemanja Matic dan juga Mohamed Salah pada bursa transfer di bulan Januari kemarin untuk menghadapi perburuan gelar juara Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions, bos The Blues Chelsea itu tidak merasa percaya diri dan juga yakin bahwa dirinya memiliki sumber daya yang cukup untuk memenangkan ke dua kompetisi tersebut.

Jose Mourinho memiliki keraguan terkait dengan apakah tim yang dilatihnya yaitu Chelsea sanggup untuk bisa memenangkan dua kompetisi yang tengah mereka jalani yaitu Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions.

The Blues pada saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan unggul tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi ke dua, meskipun telah bermain satu pertandingan lebih banyak jika dibandingkan dengan klub yang yang berada di empat besar yang lainnya, dan Chelsea akan menuju ke pertandingan leg ke dua babak 16 besar Liga Champions melawan Galatasaray dengan skor 1-1 di leg pertama dalam pertandingan yang diselenggarakan di Turki.

“Jika kamu bertanya kepada saya: ‘Bisakah kami terus melangkah maju di Liga Champions dan juga Liga Premier?’, Saya pikir bahwa itu akan sangat sulit.”

“Skuad kami itu cukup pendek, dua dari pemain kami (pemain yang didapatkan pada bulan Januari kemarin yaitu Nemanja Matic dan juga Mohamed Salah) tidak bisa bermain di Liga Champions. Dua puluh pemain dikurangi dua pemain itu jadi 18, dikurangi Marco van Ginkel (yang sedang cedera) menjadi 17 pemain.”

“Saya tidak berpikir bahwa kami memiliki satu skuad yang besar dalam hal jumlah pemain dan juga pengalaman untuk mengatasinya.”

“Untuk memenangkan Liga Premier kami harus memenangkan sembilan pertandingan dan juga menunggu Manchester City untuk tidak memenangkan setiap pertandingan. Untuk memenangkan Liga Champions kami harus mengalahkan Galatasaray, kami harus mengalahkan seseorang di babak perempat final, babak semi final dan juga di babak final.”

“Ketika saya mengatakan seseorang, maksud saya adalah tim terbaik di dunia, jadi saya pikir keduanya sangat sulit akan tetapi mari kita pergi menghadapi satu pertandingan demi pertandingan.”

Mourinho, yang tidak akan diperkuat oleh David Luiz dan juga Ashley Cole di Villa Park, juga menggambarkan klasemen sementara itu ”palsu” – dengan City mampu untuk mengejer Chelsea dengan memenangkan tiga pertandingan yang lebih banyak di tangan mereka.

“Kami tidak melihat tabel karena tabel itu palsu. Jika saya menonton Tottenham melawan Arsenal dan Tottenham ingin menang, apakah itu membantu? Tidak.”

“Saya pikir tim termotivasi dan juga kuat, akan tetapi bukan karena tabel. Mereka tahu bahwa tabel itu palsu. Kami memiliki tujuan yang jelas untuk musim berikutnya akan tetapi jika kami bisa melakukannya pada musim ini kami tidak akan mengatakan tidak. Kami sangat tenang, sangat santai dan itu sangat penting Bola Online Piala Dunia.”

Tags: