Bola Online Piala Dunia Leiva Siap Kembali Untuk Menghadapi United

Bola Online Piala Dunia Leiva Siap Kembali Untuk Menghadapi UnitedBola Online Piala Dunia Leiva Siap Kembali Untuk Menghadapi United – Lucas Leiva telah menyatakan dirinya fit untuk kunjungan Liga Primer Liverpool ke Manchester United pada hari Minggu saat ia butuh untuk mengamankan tempat di skuad Piala Dunia Brasil.

Pemain tengah 27 tahun tersebut telah absen sejak mengalami kerusakan ligamen lutut medial saat bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa di Anfield pada 18 Januari.

Tapi dia siap untuk melakukan comeback dengan bermain selama 90 menit penuh untuk Liverpool U-21 saat mereka mengalahkan West Ham 2-0 Jumat lalu.

Dia sekarang merasa siap untuk turut mengambil bagian dalam laga di Old Trafford akhir pekan ini sebagai tawaran Liverpool untuk menaruh beberapa tekanan pada pemimpin klasemen Chelsea dan memperkuat cengkeraman mereka di tempat Liga Champions.

Skuad Brendan Rodgers tak terkalahkan di Liga Premier pada tahun 2014 – berada diposisi kedua sebelum pergi ke pertandingan akhir pekan, dan memiliki tujuh poin di belakang Chelsea tapi dengan kelebihan permainan di tangan.

Di situ resmi Liverpool, Lucas mengatakan: “Itu benar-benar baik bagi saya untuk pergi lagi dan mencoba untuk meningkatkan kebugaran saya.”

“Saya beruntung bahwa saya tidak keluar untuk waktu yang lama dan saya sekarang melihat ke depan untuk tim pertama tindakan. Saya harap saya akan dapat membantu tim lagi untuk 10 game berikutnya karena kita tahu betapa pentingnya mereka berada.”

“Saya merasa sangat baik setelah pertandingan dan saya tak sabar untuk dua bulan ke depan.”

Selain mendorong untuk kualifikasi Liga Champions dan gelar di Liverpool, Lucas juga mengejar tempat di Piala Dunia musim panas ini di Brazil.

Gelandang internasional itu memainkan pertandingan pertamanya setelah hampir dua tahun ketika ia terpilih untuk pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan dan Zambia Oktober lalu.

Tapi cedera membuatnya absen dari kemenangan 5-0 atas Afrika Selatan di Johannesburg pada tanggal 5 Maret dan ia tahu bahwa tempat di skuad Luis Felipe Scolari masih jauh dari aman.

Leiva mengatakan: “Ini adalah dua bulan besar bagi saya, terutama melihat ke arah Piala Dunia di akhir musim juga, jadi saya tidak bisa melewatkan lebih banyak permainan.”

“Saya tahu cedera itu tidak terlalu buruk. Saya tahu sesuatu terjadi tapi tentu saja saya kecewa saya tidak akan mampu membuat pertandingan internasional terakhir.”

“Ketika anda berada di luar tim internasional dan skuad selalu ada orang lain yang akan memiliki kesempatan untuk mengesankan.”

“Kompetisi untuk tempat di skuad Brasil begitu besar, jadi itu sebabnya aku benar-benar yakin bahwa jika saya memiliki baik dua bulan ke depan maka saya akan memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia.” Itu akan seperti mimpi bagi saya – bermain untuk negara saya di Brasil Bola Online Piala Dunia.”

Tags: