Bola Online Piala Dunia Madrid Akan Angkat Piala Champions

Bola Online Piala Dunia Madrid Akan Angkat Piala ChampionsBola Online Piala Dunia Madrid Akan Angkat Piala Champions – Pemain sayap depan Real Madrid, Gareth Bale, mengatakan dengan sangat percaya diri bahwa Real Madrid akan pada akhirnya menghapus dahaga mereka akan gelar Liga Champions Eropa. Los Blancos menampilkan sebuah permainan luar biasa yang sepertinya memang akan membuat mereka menjadi Juara Liga Champions Eropa pada musim ini. El Real tidak terhentikan di stadion milik Schalke 04, Veltins Arena, semalam, setelah mereka total menghancurkan Schalke 6-1 di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions Eropa. Pasukan Carlo Ancelotti langsung ditempatkan sebagai kandidat kuat juara oleh berbagai bandar judi. Bursa taruhan juga membuat Madrid mempunyai harga tawar tertinggi usai menghancurkan Schalke tersebut.

Gareth Bale sendiri mencetak dua gol yang membantu Madrid akhirnya berpesta juga di tanah Jerman. Bale bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo masing dari mereka mencetak dua gol. Maka, Madrid berlari sangat kencang di Gelsenkirchen pada pertandingan tersebut. Bisa dibilang Real Madrid dan segenap komponen timnya telah menempatkan setengah badan mereka di Babak 8 Besar Liga Champions Eropa. Memang Leg Kedua masih akan berlangsung tetapi bahkan leg kedua terjadi di rumah Madrid yakni Santiago Bernabeu. Adalah sebuah keajaiban dan mukjizat yang luar biasa andai kata kemudian pada akhirnya Real Madrid gagal lolos ke babak selanjutanya dengan keunggulan lima gol.

Klas Jan Huntelaar pemain Schalke mencetak sebuah gol hiburan pada malam tadi dengan sebuah voli yang luar biasa. Bisa disebut gol Huntelaar tersebut sangat indah dan merupakan benar-benar sebuah hiburan. Karena memang pada awalnya Schalke tidak berhadap sama sekali bisa menang pada akhirnya di kandang. Madrid sepertinya sedang mendapatkan momentum untuk mendapatkan La Decima pada musim ini. Raksasa Spanyol tersebut memang sudah lama menantikan gelar mereka yang ke sepuluh setelah sebelumnya sangat berkuasa dengan sembilan titel. Kali ini adalah tahun ke 12 Madrid untuk mendapatkan La Decima tersebut. Maka, Bale menyambut positif kemenangan ini dengan mengatakan bahwa Madrid yang akan menjadi juara Liga Champions Eropa pada musim ini.

“Performansi tadi sangat berarti bagi kami. Kami pada musim ini sangat siap dalam menghadapi pertandingan demi pertandingan. Dan hasilnya terlihat sekarang. Kami pada saat ini menjadi pemimpin klasemen Liga Spanyol. Saya sendiri berharap posisi tersebut bertahan hingga akhir musim. Lalu, kemudian pada Liga Champions Eropa kami mendapatkan hasil yang seperti ini. Adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bisa mencetak gol tetapi yang terpenting bagi saya adalah bahwa tim kami bisa menang. Kami kemudian akan menjadi Juara Liga Champions Eropa untuk tahun 2014. Dan saya sudah tidak sabar untuk mengangkat Si Kuping Lebar.” Tutur Gareth Bale Bola Online Piala Dunia.