Bola Online Piala Dunia Moyes Bingung Untuk Jelaskan Keruntuhan Manchester United

Bola Online Piala Dunia Moyes Bingung Untuk Jelaskan Keruntuhan Manchester UnitedBola Online Piala Dunia Moyes Bingung Untuk Jelaskan Keruntuhan Manchester United – David Moyes mengaku ia tidak dapat menjelaskan mengapa Manchester United tampil begitu buruk karena mereka mengalami kekalahan 3-0 untuk Liverpool di Old Trafford.

Steven Gerrard mencetak dua penalti dan Luis Suarez mencetak gol lainnya sebelum memastikan kemenangan, dengan Nemanja Vidic dikeluarkan dari lapangan untuk keempat kalinya melawan Liverpool.

Itu penghinaan terbaru untuk Moyes dan United, yang masih memiliki peluang di kejuaraan Eropa dan 18 poin dari Chelsea di posisi teratas.

Moyes mengakui tim Brendan Rodgers adalah tim yang lebih baik karena mereka mencatat kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 2009. Moyes yang mengakui pekerjaan di United terbukti lebih sulit dari yang pernah diharapkan, berjuang untuk menemukan alasan mengapa timnya sangat jauh dari performa terbaiknya.

“Sulit untuk menjelaskannya. Saya merasa seolah-olah pemain berada dalam kondisi yang baik dan semangat terbaik pergi ke dalamnya, tapi kami tidak sampai ke standar yang dibutuhkan untuk mengalahkan Liverpool. Saya sudah mengatakan sepanjang minggu bahwa saya telah melihat pemain percaya diri yang termotivasi dengan baik dan bekerja keras dan teliti. saya tidak melihat hal itu terjadi.”

Diminta untuk memberikan alasan, Moyes mengatakan: “Saya hanya berpikir bahwa Liverpool bermain bagus dan kami tidak bermain sebaik yang kami bisa.”

Wasit Mark Clattenburg berada di pusat hal yang terjadi, pemberian Liverpool tiga penalti tapi Moyes tidak melampiaskan kemarahannya pada official pertandingan tersebut.

Kepada Sky Sports Moyes mengungkapkan: “Sulit untuk menilai permainan yang penuh dengan tendangan penalti dan keputusan ada yang benar dan ada yang salah. Itu adalah hari yang berat bagi kami. Pada babak pertama, kami tertinggal 1-0 dengan tendangan penalti, tapi saya tidak berpikir ada banyak di dalamnya. Tapi untuk memberikan satu lagi dalam 20 detik memasuki babak kedua membuatnya menjadi kesulitan nyata setelah itu.”

Ketika ditanya apakah Liverpool adalah tim yang lebih baik, Moyes menjawab: “Yeah Mereka bermain lebih baik dari kami. Beberapa keputusan pergi untuk mereka yang penting pada waktu yang tepat dengan tendangan penalti yang mereka dapat. Hal itu dibutuhkan mereka saat itu, dan beberapa kesempatan mereka tidak mendapatkannya sama sekali.”

“Lebih baik jika saya tidak berbicara tentang mereka, itu terserah kepada pihak berwenang dan anda berharap mereka membuat keputusan yang tepat.”

United telah mengalami kekalahan 12 kali di bawah Moyes musim ini dan dia berkata: “Pekerjaan itu selalu akan sulit. Lebih sulit dari yang diharapkan. Ya saya akan mengatakan begitu.”

United saat ini 14 poin di belakang Liverpool namun Moyes mengatakan mereka masih bisa finis di empat besar, menyatakan: “Ini akan sangat sulit tapi itu belum berakhir sehingga kita harus tetap bekerja sekeras yang kami bisa untuk mencoba melakukannya. Saya sudah mengatakan untuk sementara kami telah memberikan diri kami sendiri tugas yang panjang dan jalan yang panjang untuk mencoba mendapatkan kembali di dalamnya Bola Online Piala Dunia.”