Bola Online Piala Dunia Moyes Siap Buat Rekor Transfer Baru

Bola Online Piala Dunia Moyes Siap Buat Rekor Transfer BaruBola Online Piala Dunia Moyes Siap Buat Rekor Transfer Baru – David Moyes nampaknya sangat serius untuk dapat mendapatkan gelandang serang muda asal klub Bayern Munich, yakni Toni Kroos ke Old Trafford. Dikabarkan hampir mendapatkannya di bursa transfer musim dingin kemarin, namun kesepakatan belum juga tercapai sampai penutupan bursa transfer, namun di bursa transfer musim panas mendatang, mereka bersiap untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Dikabarkan demi mewujudkan hasratnya tersebut, David Moyes bersedia untuk membuat rekor transfer baru di bursa transfer musim panas mendatang, setelah mereka baru saja memecahkan rekor transfer klub tersebut yang sebelumnya dipegang oleh Dimitar Berbatov setelah mereka mendatangkan Juan Mata dari klub Chelsea seharga 37.1 juta Poundsterling.

David Moyes diyakini siap memberikan penawaran sebesar 40 juta Poundsterling untuk Toni Kroos demi mengungguli sejumlah klub lain yang juga menaruh hati kepada sosok gelandang serang yang juga membela tim nasional Jerman tersebut di akhir musim nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu harian ternama di Inggris, The Daily Mail, yang menyebutkan bahwa David Moyes memang bertindak serius di bursa transfer musim panas mendatang demi memperbaiki posisi Manchester di musim mendatang menjadi salah satu klub yang kembali ditakuti di Inggris dan juga Eropa di masa mendatang.

Situasi dari Toni Kroos di Allianz Arena memang saat ini tengah tidak menentu terkait dirinya menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan dari yang dirinya terima selama berseragam ‘Die Roten’ julukan untuk klub Bayern Munich. Dikabarkan bahwa Manchester United bahkan bersedia untuk dapat memberikan gaji  mencapai 250.000 poundsterling di tiap pekannya kepada Toni Kroos demi bisa menggoda sang pemain agar tertarik bergabung bersama dengan Manchester United.

Memang di Bayern Munich sendiri telah banyak pemain yang berposisi sebagai gelandang, hal tersebut nampaknya membuat Pep Guardiola akan membiarkan pemainnya untuk meninggalkan klub seandainya mereka mendapatkan penawaran besar. Bayern Munich sendiri sebenarnya banyak mendapatkan kritikan terkait terlalu banyaknya pemain yang berposisi sebagai gelandang di skuat mereka saat ini, meskipun hal tersebut memang merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Pep Guardiola kepada klub yang dilatihnya selama ini. namun mengingat saat ini juga tersirat kabar bahwa memang Toni Kroos bersedia untuk hengkang seandainya Bayern Munich tidak bersedia untuk bisa memenuhi permintaan gajinya.

Diyakini bahwa duet dari Juan Mata dan juga Toni Kroos di lini tengah Manchester United musim mendatang akan menjadi duet menakutkan di lini tengah, dan di lini depan dipercayakan kepada pemain dengan pendapatan tertinggi di kompetisi Barlcays Premier League, yakni Wayne Rooney akan membuat serangan dari Manchester United menjadi lebih tajam di musim mendatang seandainya benar bahwa Toni Kroos bersedia bergabung bersama dengan Manchester United Bola Online Piala Dunia.