Bola Online Piala Dunia Odemwingie Diperkirakan Kembali ke Stoke

Bola Online Piala Dunia Odemwingie Diperkirakan Kembali ke StokeBola Online Piala Dunia Odemwingie Diperkirakan Kembali ke Stoke – Pemain lini depan yang berasal dari Nigeria itu merasa sangat senang dengan kehidupan barunya setelah dirinya pindah ke Britannia Stadium pada bulan Januari kemarin dan sang pemain mengatakan bahwa ‘ada begitu banyak rasa percaya’ setelah The Potters berhasil mengambil kemenangan dari Arsenal.

Pemain lini depan tersebut adalah Peter Odemwingie yang pada saat ini berseragam Stoke City, berharap agar dirinya bisa segera kembali ke lapangan dan kembali membela The Potters ketika mereka akan menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu mendatang melawan Norwich City setelah sang pemain sebelumnya menderita cedera yang membuatnya harus absen.

Meskipun begitu, Odemwingie percaya dan yakin bahwa dirinya akan bisa kembali dipilih untuk masuk ke dalam skuad yang akan dibawa oleh Mark Hughes untuk pergi bertandang ke Carrow Road, dimana The Potters sedang berusaha untuk mengklaim dua kali kemenangan secara beruntun pada musim ini untuk ke dua kalinya.

“Minggu lalu, saya berhasil untuk melakukan latihan pada hari Jumat akan tetapi mungkin itu terlalu sedikit optimistis untuk ikut bermain melawan Arsenal. Saya berharap saya akan fit untuk akhir pekan ini.”

Meskipun Stoke masih belum aman untuk bisa tetap bertahan dan tinggal di Liga Premier Inggris, akan tetapi klub tersebut telah memperlihatkan satu penampilan yang bagus semenjak kedatangan dari Odemwingie dan pada saat ini klub yang dilatih oleh Mark Hughes itu berada di posisi ke 13 dalam klasemen sementara kompetisi tertinggi di Inggris itu, 6 poin jaraknya dengan zona degradasi.

Ketika pemain asal Norgewia itu ditanya mengenai kehidupan barunya di Britannia Stadium, Odemwingie mengatakan bahwa salah seorang temannya mengatakan dirinya terlihat bahagia dan memang dirinya merasa sangat senang dengan kehidupan barunya bersaama dengan Stoke City dan bahkan dirinya menargetkan untuk bisa finis di 10 besar.

“Teman saya mengatakan bahwa saya terlihat bahagia dan saya memang merasa bahagia. Semenjak saya pertama kali datang segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik, terutama amat sangat penting dengan hasil pertandingan, dan pada saat ini kami ingin mencoba untuk bisa finis di dalam 10 besar jika kami bisa.”

Pemain yang berusia 32 tahun itu juga mengatakan bahwa kemenangan atas Arsenal membuat mereka lebih percaya diri dan lebih rileks ketika bermain sepak bola.

“Ada begitu banyak sekali rasa percaya di dalam tim setelah berhasil menang atas Arsenal dan itu akan membantu kami untuk rileks dan memainkan sepak bola yang jauh lebih baik lagi dalam pertandingan yang akan datang.”

“Jika kami bisa kami akan melakukan back up akan penampilan melawan Arsenal, terutama ketika kami sedang jauh dari rumah, kemudian itu akan menjadi satu hari yang membahagiakan bagi klub, para pemain dan tentu saja bagi para fans Bola Online Piala Dunia.”