Bola Online Piala Dunia Oscar Tidak Pergi Tinggalkan Chelsea

Bola Online Piala Dunia Oscar Tidak Pergi Tinggalkan ChelseaBola Online Piala Dunia Oscar Tidak Pergi Tinggalkan Chelsea  – Sejumlah rumor yang terbaru mengatakan bahwa Paris Saint Germain akan membuat satu tawaran dengan sejumlah banyak uang untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berasal dari Brasil yang berseragam The Blues pada musim panas ini, akan tetapi sang pemain sendiri malah bersikeras bahwa dirinya merasa bahagia di Stamford Bridge.

Oscar menegaskan bahwa dirinya merasa sangat senang bersama dengan Chelsea meskipun adanya satu spekulasi yang ramai dibicarakan belakangan ini bahwa Paris Saint Germain akan mencoba untuk mengontraknya pada bursa transfer pemain di musim panas ini.

Pemain tim nasional Brasil itu datang ke Stamford Bridge pada bulan Juli 2012 kemarin dan sang pemain telah bermain dengan sangat mengesankan pada musim ini sebagai mana penampilan klub yang berasal di London itu kembali ke dalam jalur perebutan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini di bawah bimbingan pelatih mereka yaitu Jose Mourinho.

Akan tetapi, harapan Chelsea untuk meraih gelar juara penyok pada hari Sabtu kemarin dengan satu kekalahan tipis 1-0 yang mengejutkan ketika melawan tim yang terancam degradasi yaitu Crystal Palace yang menandai kekalahan ke dua mereka dalam tiga pertandingan di liga.

Rumor akan kemungkinan akan pindah ke Paris Saint Germain yang merupakan lawan Chelsea di babak perempat final Liga Champions telah muncul, dengan rekan senegaranya yang bermain untuk klub asal Perancis yaitu Lucas Moura mendesak Oscar untuk bergabung dengannya.

Akan tetapi, Oscar yang sudah merasa betah di Stamford Bridge, di mana dia berharap untuk menikmati kesuksesan yang sama dengan mantan pemain serang Chelsea sebelumnya yaitu Didier Drogba.

“Jose (Mourinho) telah menunjukkan kepada saya bahwa saya bisa menjadi salah satu yang terbaik. Manajer telah memberikan saya rasa percaya diri ini dan saya telah tumbuh dengan lebih baik dan lebih baik lagi di bawah dia. Sekarang saya hanya berharap agar saya bisa terus menjadi lebih baik lagi dan memenangkan gelar bersama dengan dia di akhir musim.”

“Tim ini berada di atas Liga Premier dan manajer memiliki caranya sendiri untuk bermain. Dia suka mengganti-ganti sedikit karena kami memiliki banyak pertandingan.”

“Akan tetapi itu sangat normal. Saya bermain dengan baik di Chelsea dan saya berada di kondisi terbaik saya pada saat ini.”

“Didier (Drogba) selalu menjadi seorang idola. Saya sering menonton dia di TV dan kemudian saya tiba-tiba mengenakan jersey Chelsea yang sama seperti yang selalu dia pakai. Saya merasa sangat bangga tekait dengan hal tersebut.”

“Akan tetapi saya sedang menulis cerita saya sendiri. Saya memiliki gaya saya sendiri dan mudah-mudahan saya akan dapat memiliki kisah saya yang hebat sendiri di Chelsea – sama seperti yang sudah dia lakukan Bola Online Piala Dunia.”

Tags: