Bola Online Piala Dunia Ramsey Bahagia Bisa Kembali Bermain Bersama Dengan Arsenal

Bola Online Piala Dunia Ramsey Bahagia Bisa Kembali Bermain Bersama Dengan ArsenalBola Online Piala Dunia Ramsey Bahagia Bisa Kembali Bermain Bersama Dengan Arsenal – Aaron Ramsey merasa senang dan bahagia bisa mendapatkan kembali kesempatan untuk bermain di musim ini. sempat di prediksi akan absen hingga akhir musim nanti nyatanya perjuangan keras pemain internasional Wales ini untuk bisa bermain kembali di musim ini akhirnya dapat di wujudkan setelah ia kembali melkaoni pertandingan menghadapi Everton pada akhir pekan kemarin.

Meski harus melihat tim kesayangannya kembali menelan kekalahan dan juga kesempatan yang kian menipis untuk mengamankan satu tiket ke pentas Eropa di musim depan namun Aaron Ramsey tetap senang bisa kembali bermain bersama dengan rekan – rekannya yang lain di musim ini.

Gelandang andalan Arsenal ini juga berharap dengan kehadirannya kembali di line up bisa membuat Arsenal mengamankan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan dengan finish di posisi empat besar tabel klasemen Liga Premier Inggris di akhir kompetisi nanti. Dengan lima pertandingan tersisa di musim ini Aaron Ramsey yakin Arsenal akan dapat menutup musim ini dengan raihan satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Selain itu Aaron Ramsey sendiiri juga mengincar gelar juara di ajang Piala FA dimaan Arsenal saat ini masih berjuang keras mendapatkan satu tiket menuju pertandingan final dengan harus terlebih dahulu mengalahkan sang juara bertahan Wigan Athletic pada pertandingan babak semi final mendatang.

Aaron Ramsey sendiri mendapatkan cedera parahnya pada saat melakoni pertandingan Boxing Day pada bulan Desember 2013 yang lalu dimana akibat cederanya tersebut pemain internasional Wales ini yang kala itu sedang bermain sangat baik bersama Arsenal harus mendapatkan perawatan serius dan akibatnya Arsenal harus kehilangan posisi di puncak klasemen Liga Premier Inggris karena kalah bersaing dengan tim – tim lainnya ditambah lagi dengan inkonsistensi permainan Arsenal yang kian membuat terpuruk tim asuhan pelatih Arsene Wenger ini pada pertengahan musim ini dimana hingga saat ini Arsenal harus berjuang untuk bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar tabel klasemen.

“Sangat frustasi rasanya mengetahui bahwa saya harus absen panjang padahal saya sedang menikmati betul waktu saya bermain dengan skuad Arsenal. Musim ini mungkin bisa dikatakan sebagai musim terbaik saya bersama dengan Arsenal dimana di musim ini saya bahkan mampu membawa tim ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Inkonsistensi memang membuat Arsenal harus kehilangan posisi di puncak klasemen dan bahkan kini kami harus berjuang mempertahankan posisi kami di empat besar namun kami akan tetap berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim di musim depan” ungkap mantan bintang Cardiff City tersebut Bola Online Piala Dunia.

Tags: