Bola Online Piala Dunia Rosicky Ingin Arsenal Ikut Jejak Dortmund

Bola Online Piala Dunia Rosicky Ingin Arsenal Ikut Jejak DortmundBola Online Piala Dunia Rosicky Ingin Arsenal Ikut Jejak Dortmund – Arsenal di musim ini sempat memiliki asa sangat besar untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pertama mereka setelah terakhir kali mendapatkan gelar juara tersebut di tahun 2004 yang lalu. Asa ini terus terjaga hingga kompetisi Liga Premier Inggris memasuki pertengahan musim. Namun seiring dengan penampilan Arsenal yang terus menurun akhirnya posisi Arsenal di puncak klasemen Liga Premier Inggris pun mampu direbut oleh rival utama Arsenal di musim ini dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris yakni Chelsea yang saat ini masih mampu menguasai puncak klasemen Liga Premier Inggris dan berhasil melemparkan Arsenal ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dan memperkecil peluang Arsenal untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini.

Upaya Arsenal untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini memang masih belum berhenti karena mereka memang masih memiliki harapan untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris andai saja mereka mampu bermai dengan baik di sisa 10 pertandignan di kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini. Kekalahan Arsenal atas Stoke City pada pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris lalu memang membuat Arsenal akhirnya harus kehilangan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris yang pernah mereka upayakan di awal musim ini dengan berjuang menggeser posisi Liverpool yang kala itu sedang berjaya di peringkat teratas tabel klasemen.

Arsenal saat ini total masih mengumpulkan 59 poin dan berselisih empat poin dengan tim peringkat teratas tabel klasemen Liga Premier Inggris sementara saat ini yakni Chelsea yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan total 63 poin. Raihan 59 poin milik Arsenal ini sebenanrya sama dengan raihan peringkat ketiga tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Liverpool yang juga memiliki raihan total 59 poin namun Liverpool lebih unggul dalam raihan gol ketimbang Arsenal dan membuat mereka akhirnya berhak berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris ketimbang Arsenal.

Meski berada di peringkat ketiga tabel klasemen Liga Premier Inggris saat ini namun gelandang Arsenal Tomas Rosicky mengaku masih sangat percaya bahwa tim yang ia bela akan mampu meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir musim nanti dengan syarat bahwa timnya harus mampu meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingannya di sisa 10 pertandingan mereka di Liga Premier Inggris musim ini. Rosicky berharap Arsenal dapat meniru apa yang dilakukanya bersama Dortmund pada tahun 2002 silam dimana kala itu ia berhasil merebut gelar juara disaat – saat terakhir kompetisi Bola Online Piala Dunia.