Bola Online Piala Dunia Tata Ingin Barcelona Segera Bangkit

Bola Online Piala Dunia Tata Ingin Barcelona Segera BangkitBola Online Piala Dunia Tata Ingin Barcelona Segera Bangkit – Kekalahan menyakitkan harus di dapatkan oleh klub raksasa Spanyol yakni Barcelona pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung pada Sabtu malam waktu setempat dimana pada pertandigan menghadapi Real Valladolid tersebut Barcelona harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dan harus rela pulang ke Barcelona dengan hasil minor berupa kekalahan. Kekalahan ini jelas sangat mengecewakan bagi Barcelona yang sedang berjuang keras untuk bisa mengambil alih posisi puncak klasemen La Liga Spanyol yang saat ini di tempati oleh Real Madrid. Selisih yang kemarin hanya satu poin dengan tim pemuncak klasemen Real Madrid pun memang masih tetap bertahan namun tetap saja Real Madrid memiliki kesempatan untuk kian menjauh dari kejaran Barcelona andai dapat meraih kemenangan pada pertandingan di hari Minggu ini.

Kekalahan atas Real Valladolid ini juga berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tim peringkat ketiga tabel klasemen sementara La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid yang di pertandingan lainnya mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor akhir 2 – 0 dimana dua gol dari Atletico Madrid di pertandingan tersebut berhasil di ciptakan oleh mantan penyerang andalan Barcelona dan juga tim nasional Spanyol yakni David Villa. Meski harus menelan kekalahan dan harus rela posisinya digeser oleh Atletico Madrid namun tetap saja Barcelona secara matematis masih memiliki kans yang cukup besar untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Pelatih Barcelona Gerardo Martino sendiri terus memberikan semangata kepada para pemainnya dimana menurut mantan pelatih Newells Old Boys ini kekalahan ini bukanlah harus dijadikan sebagai sebuah penyesalan yang terus berlanjut namun sebaliknya menurut Gerardo Martino kekalahan pada pertandingan ini seharusnya menjadi pelecut semangat bagi para pemain Barcelona lainnya untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi pertandingan – pertandingan berikutnya dimana Barcelona menurut Gerardo Martino masih memiliki peluang yang sama besarnya dengan dua tim asal kota Madrid yakni Real Madrid dan Atletico Madrid untuk bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini.

“Secara hitung – hitungan kami masih memiliki peluang yang sama besarnya dengan Real Madrid dan juga Atletico Madrid untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi La Liga Spanyol di musim ini. mereka mungkin memiliki kans yang sedikit lebih besar daripada kami namun mereka juga jelas memiliki kekurangan yang masih bsia kita manfaatkan untuk bisa menerobos ke puncak klasemen dan menutup musim ini dengan sebuah gelar juara. Kami tak akan menyerah hanya dengan kekalahan ini karena kami bukanlah tim yang lemah dan menyerah hanya dengan kekalahan ini” ungkap Gerardo ‘Tata’ Martino Bola Online Piala Dunia.

Tags: