Bola Online Piala Dunia Tim Sherwood Amankan Soldado dari Kicauan Lineker

Bola Online Piala Dunia Tim Sherwood Amankan Soldado dari Kicauan LinekerBola Online Piala Dunia Tim Sherwood Amankan Soldado dari Kicauan Lineker – Roberto Soldado yang merupakan penyerang Tottenham Hotspur mendapat kritik dari Gary Lineker yang merupakan mantan bintang The Lily Whites ketika itu. Tim Sherwood selaku manajer Spurs pun bertindak seperti mediator dengan membela Soldado meski juga tidak mau balik mengkritik Lineker saat ini.

Mantan pemain Valencia itu seperti belum bisa unjuk ketajaman sejak direkrut Spurs seharga 26 juta poundsterling dari Valencia pada musim panas yang lalu. Penyerang Spanyol itu pun sejauh ini baru bisa mengoleksi sembilan gol di Premier League dan Liga Europa yang ia jalani.

Dalam menjalani 15 pertandingan terakhir bersama tim, Soldado bahkan baru mencetak dua gol saja ke gawang lawan dalam pertandingan. Secara beruturut-turut, belum lagi bisa mencetak gol ke gawang lawan di tiga pertandingan berturut-turut termasuk ketika Spurs bermain imbang dengan skor 2-2 lawan Benfica pada pertandingan leg kedua Liga Europa di babak 16 besar, yang mana membuat klub London itu harus rela tersingkir dari kompetisi tersebut dengan agregat 3-5 dalam dua pertemuan.

Soldado yang tampil pada pertandingan terakhir di atas lapangan itu sendiri rupanya tak luput dari perhatian Lineker saat ini. Mantan pemain internasional Inggris yang membela Spurs periode 1989–1992 yang lalu tersebut rupanya sama sekali tidak terkesan pada pemain asal Spanyol itu.

“Soldado membuatku sadar kalau diriku tidak sedemikian buruk seperti dirinya saat ini.”

Menurut prosesnya Lineker menegaskan kicauan tersebut hanya sekadar lelucon saja, yang mana seperti jadi “sekuel” dari tweet-nya sebelum ini saat Lineker memuji pemain Barcelona Lionel Messi–saat itu ia menyebut aksi Messi membuat aksinya di atas lapangan dulu jadi terlihat amat buruk ketika itu.

Apapun yang menjadi alasannya, Sherwood tetap merasa kicauan Lineker itu kurang tepat mengingat yang dibutuhkan oleh Soldado saat ini adalah dukungan dan bukannya celaan dari pihak luar, sekalipun itu hanya gurauan saja.

“Saya tak pernah terlalu mengikuti karier Gary jadi saya tak yakin apa ia pernah melewati sebuah periode buruk dalam menjalani karier sepakbolanya, tetapi terkadang hal semacam itu bisa jadi pertimbangan yang nyata.”

“Tentu, Robbie butuh dukungan sebanyak mungkin dari banyak pihak dan sudah pasti ia akan mendapatkannya dari dalam klub kami sendiri untuk saat ini.”

“Gary dulu merupakan seorang pemain top dunia, pemain hebat di Tottenham ketika masih aktif menjadi pemain, jadi kita juga harus menghargainya untuk saat ini.”

Soldado sendiri di musim pertamanya, tidak terlalu tampil dengan performa yang cukup baik. Hal itu bisa dilihat dari jumlah gol yang ia ciptakan ke gawang lawan dan kontribusinya di atas lapangan pertandingan. Maka dari itu, dia harus segera memperbaiki performanya saat ini Bola Online Piala Dunia.