Bola Online Piala Dunia Wartawan Italia Sesali Kepindahan Lamela

Bola Online Piala Dunia Wartawan Italia Sesali Kepindahan LamelaBola Online Piala Dunia Wartawan Italia Sesali Kepindahan Lamela  – Gianluigi Longari menyesalkan nasib naas atas Erik Lamela untuk kepindahannya di Tottenham. Tidak ada jalan lain. Pada rekor biaya transfer Tottenham Hotspur senilai £ 25.8 juta, Erik Lamela telah menjadi salah satu kekecewaan musim ini di Premier League.

Mungkin pemain asal Argentina tersebut telah beruntung untuk memiliki Roberto Soldado sebagai rekan satu tim. Penyerang asal Spanyol tersebut mungkin satu – satunya hal yang meringankan kekecewaan seputar karir singkat pemain Spurs ysng berusia 22 tahun itu.

Karena sementara Soldado telah frustrasi di lapangan, Lamela bahkan nyaris tidak terlihat di lapangan. Ditambah dengan cedera yang menghambat serta menghantui tag harganya yang besar.

Sembilan penampilan dan 326 menit – itulah sejauh mana tindakannya di Inggris. Dengan kasus yang kurang dari dua masalah, sulit dalam beradaptasi dan keluar dari jenis pemain yang sehat, atau frustrasi di meja pengobatan.

Dan kembali di Italia, mantan bintang Roma tersebut tampaknya masih memiliki pengagumnya – dalam kasus wartawan Gianluigi Longari tersebut, frustrasi pada petualangannya Premier League yang telah menyorotnya keluar.

” Sebuah limbah yang tidak dapat diterima bagi siapa saja yang mencintai sepak bola dan mencintai Lamela,” wartawan menulis di Tutto Mercato Web. ” Rasa malu yang mutlak mengingat berapa banyak bakatnya yang bisa saja dimanfaatkan oleh pelatih utama seperti [pelatih Roma] Rudi Garcia yang telah kita pelajari di Italia.

” Saya menyesal untuk apa yang mungkin telah dan belum terjadi, tetapi hidup dengan harapan terkait dengan apa yang mungkin terjadi di musim panas.

” Terdapat pecinta pada kualitas pada salah satu juara yang diumumkan untuk keduanya untuk sekarang dan masa depan: apa yang tersisa adalah untuk menemukan kunci untuk membawa kembali ke Calcio satu duta yang paling berbakat.”

Poin yang di ungkap Longari adalah jelas – dia tidak pernah ingin melihat Lamela untuk meninggalkan di tempat di tim pertama, dan ingin dia kembali di Serie A.

Tentu, ini adalah sesuatu yang dia tidak memiliki kontrol atas hal itu. Namun pandangan Longari masih memberikan wawasan tentang bagaimana media Italia dan penggemar telah melihat kejatuhan pemain yang berusia 22 tahun tersebut di Inggris.

Dan kesalahan telah diperlihatkan untuk situasi Lamela itu. Daniel Levy, Franco Baldini dan Andre Villas-Boas semuanya telah disebut sebagai biang keladinya.

Namun di luar dalam menargetkan kambing hitam, karier anak muda itu tetap membutuhkan penyelamatan.

Spurs terus menjaga rekor pembelian mereka untuk bergerak kembali ke Serie A pada bulan Januari, tetapi tidak mengesampingkan Lamela dan rombongan mendorong untuk kembali ke Italia lagi di musim panas.

Aspek keuangan membuat resolusi yang sulit untuk diramalkan. Namun, jika orang lain – para pejabat klub, yaitu – pelabuhan perasaan yang sama seperti Longari di Italia, mereka mungkin membutuhkan perjalanan panjang untuk membawanya kembali.

Masa depan Lamela yang sebelumnya menjanjikan tetap dalam keseimbangan. Tottenham memiliki keputusan untuk membuat pada investasi besar-besaran yang belum menyorotnya keluar Bola Online Piala Dunia.

Tags: