Bola Online Posisi Karim Benzema Mulai Terancam

Posisi Karim Benzema Mulai Terancam

Posisi Karim Benzema Mulai Terancam

Bola Online – Karim Benzema selama ini menjadi penyerang nomer satu di Tim Nasional Prancis. Namun pada akhir akhir pertandingan ini, pemain berusia 27 tahun ini sering mendapatkan kritik pedas baik di timnas maupun di klub nya Real Madrid  karena dianggap tampil kurang tajam. Di Real Madrid, Madridista menganggap Alvaro Morata lebih pantas menjadi penyerang utama dibandingkan Benzema. Performa Benzema dianggap mulai menurun dan tidak stabil di awal musim ini. Karim Benzema mencetak dua gol di dua pertandingan perdana Real Madrid dan tambahan satu gol saat melawan Galatasaray di Liga Champions. Namun di lima pertandingan terakhir Benzema tidak berhasil mencetak satu gol pun.

Kondisi tersebut yang kabarnya membuat posisi Karim Benzema dianggap mulai terancam. Muncul usulan agar Didier Deschamps pelatih Perancis memberikan posisi striker utama kepada Olivier Giroud daripada kepada Karim Benzema. Olivier Giroud sejauh ini telah berhasil mencetak empat gol dan membantu terciptanya gol sebanyak dua kali selama tujuh pertandingan yang sudah dijalani bersama Arsenal. Aksi Olivier Giround ini berhasil membawa Arsenal berada pada posisi puncak klasemen dengan catatan lima kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Tak heran jika mantan Pemain Timnas Perancis dan Chelsea Franck Lebeouf mendesak Didier Deschamp, pelatih Timnas Perancis untuk lebih memilih Olivier Giroud ketimbang memilih Karim Benzema. Menurutnya penampilan Olivier Giroud bersama Arsenal pada musim ini sangat impresif.

Franck Lebeouf mengatakan, “ Didier Deschamps saat ini tengah menyusun skuat untuk kualifikasi Piala Dunia 2014. Saya pikir akan ada pilihan antara Karim Benzema dan Olivier Giroud. Menurut saya sejujurnya Olivier Giroud berhak dan layak mendapatkan kesempatan kedua terutama saat melihat performa dirinya di Arsenal dimana dirinya berhasil mencetak gol dan menjadi assist. Jika Giroud menjadi starter maka hal itu adalah pemikiran yang logis “ Pernyataan Franck Lebeouf juga diperkuat oleh pernyataan Didier Deschamps sendiri. Didier Deschamps mengisyaratkan bahwa Giroud bisa berpeluang menjadi starter.

“Dia memiliki ambisi untuk bermain. Langkah pertama adalah untuk dipanggil, langkah yang kedua adalah memiliki keinginan untuk masuk starter. Hirarki akan menyusul. Dan salah satu dari mereka akan menjadi starter pada laga Jumat depan. Kami akan memulai dengan penyerang tengah dan dua tipe pemain yang berbeda dengan kualitas yang berbeda pula. Salah satunya bisa memulai dari awal “ ucap Pelatih Timnas Perancis. Peluang Olivier Giroud menjadi pilihan utama Deschamp dalam rangkaian pertandingan internasional akhir pekan ini dianggap mulai terbuka lebar. Hal ini diperkuat pernyataan dari Didier Deschamp beberapa hari yang lalu yang menyatakan bahwa antara Karim Benzema dan Olivier Giroud kini mempunyai posisi yang sama untuk dimainkan. Bola Online