Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina – Dalam beberapa waktu ke depan Southampton berharap bisa mendapatkan tambahan di sektor pertahanannya. Pelatih Gus Poyet memberikan konfirmasi kalau tim asuhannya bakal mendatangkan pemain dari benua Amerika Selatan ke Liga Premier di bursa transfer awal tahun ini. Meski demikian Gus Poyet menyadari bahwa faktor pertahanannya mungkin bisa menjadi salah satu kendala bagi dirinya untuk mempertahankan posisi di kancah Liga Premier pada musim kompetisi 2013-14. Bagi Sunderland kabar ini tentu saja sangat menggembirakan dan bukan tidak mungkin bagi mereka mewujud-nyatakan pemain incaran dari sang pelatih dan bila dalam beberapa hari ke depan kedatangannya terealisasi, maka ia merupakan rekrutan kedua The Black Cats pada bursa transfer musim dingin ini.

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina – Setelah sebelumnya mendaratkan poros pertahanan Fiorentina Marco Alonso, kini Gustavo Poyet berharap juru kunci Liga Premier itu bisa mendatangkan bek lainnya yang berasal dari Argentina tersebut dalam kurun waktu sepekan ke depan. Poyet mengatakan: “Biasanya saya tidak ingin berkomentar lebih jauh, tetapi banyak sekali komentar yang muncul dari pihak bersebarangan, bahwa mereka seakan membuat saya berada dalam posisi untuk mengungkapkan rasa ketertarikan tersebut. “Saya pikir kami sangat, sangat dekat dengan keberadaan pemain baru, tetapi sekali lagi tidak sepenuhnya 100 persen telah selesai.

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina – “Ia merupakan bek tengah yang bisa bermain dalam tingkat atas untuk beberapa tahun ke depan dan ia memiliki kesempatan yang sama untuk berlaga di tim nasional Argentina. Postur tubuhnya besar dan tinggi, tentu saja hal ini sangat menunjang bagi persepakbolaan di Inggris, karena kemampuannya dalam membaca permainan juga sangat baik dan ia merupakan bek yang cukup baik dalam pengamatan saya. Harapan kami adalah ia bisa segera beradaptasi dengan baik jika kami mampu merekrutnya.” Sementara itu Poyet juga enggan untuk mengomentari lebih detail mengenai rumor transfer yang melibatkan pemain tengahnya, Cabral, yang akan dipinjamkan ke klub Italia, Genoa, hingga akhir musim kompetisi mendatang.

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina – Pemain berkebangsaan Kepulauan Verde itu didatangkan oleh pelatih sebelumnya, Paolo Di Canio, dengan status bebas transfer dari Basel pada musim panas lalu dan debut perdananya melawan Fulham cukup baik, namun secara tidak langsung kehadiran Gus Poyet membuatnya harus mempertimbangkan untuk keluar dari Stadium of Light, mengingat sang pelatih sudah tidak merencanakannya lagi. Poyet menambahkan: “Hal ini sudah cukup lengkap dan Cabral bisa pindah ke Genoa mulai hari ini.

Bola Online Poyet Selangkah Lagi Gaet Bek Argentina – “Tidak mudah baginya untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di sini – terkadang tidak ada alasan yang jelas bagi pemain lain dalam posisi yang dialaminya dan kami mencari solusi terbaik dan masih juga belum bekerja dengan baik dan bagi saya hal ini setidaknya telah berakhir. “Kini, ketika ia memperoleh kesempatan terbaik untuk bermain di Italia, mungkin akan menunjang karirnya lebih baik lagi dan saya berharap segala sesuatu bekerja dengan baik baginya.”