Bola Online Spurs Harusnya Bisa Mengalahkan West Ham

Spurs Harusnya Bisa Mengalahkan West Ham

Spurs Harusnya Bisa Mengalahkan West Ham

Bola Online – Mousa Dembele menegaskan bahwa Tottenham tidak seharusnya terus membuang poin tandang saat melawan tim “kecil” seperti West Ham jika mereka ingin berada di peringkat empat besar musim ini. Spurs ditundukkan 3-0 oleh West Ham di White Hart Lane pada hari Minggu dan menghentikan awal baik yang di raih Spurs di Liga Premier, menyusul perekrutan tujuh pemain pada musim panas lalu dengan biaya hampir £ 100 juta. Skuad Andre Villas-Boas tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan mereka musim ini, dengan hanya kalah 1-0 di Arsenal dan imbang 1-1 dengan Chelsea.

Dan Dembele kini mengharapkan bahwa timnya tidak ada lagi terpeleset saat melawan oposisi yang seharusnya berkualitas lebih rendah darri mereka. “Jika kita ingin berada di empat besar kami perlu memenangkan permainan ini,” katanya. “Anda melihat tim papan atas, jika mereka ingin menjadi juara, mereka harus memenangkan game-game kecil dan anda dapat melihat perbedaan itu dengan tim-tim yang menjadi juara dimana mereka menang di game-game kecil.” “Lebih mudah untuk bermain melawan tim teratas untuk motivasi, tetapi jika kita ingin menjadi tim top kita perlu berkonsentrasi untuk setiap jenis permainan.”

“Ini adalah persoalan mental. Kita harus berbicara dengan tim dan kami perlu berkonsentrasi dengan ini. Ini normal karena kami memiliki banyak pemain dan anda dapat berubah tim dengan sangat cepat, sehingga semua orang perlu tahu itu adalah musim yang sulit.” Kemenangan Minggu itu West Ham melawan Spurs adalah yang pertama dalam 14 tahun, dan terbesar mereka di White Hart Lane sejak tahun 1994. Tottenham menderita kekalahan kandang terbesar di bawah manjerial Andre Villas Boas saat West Ham tampil di babak kedua dengan tampilan yang menakjubkan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 di White Hart Lane.

Tim tamu mencetak tiga gol dalam 13 menit untuk pulang dengan kemenangan pertama mereka di White Hart Lane sejak 1999. Winston Reid memulai kemenangan dengan gol yang berawal dari tendangan sudut, Ricardo Vaz Te menggandakan keunggulan dan kemudian Ravel Morrison mencetak solo run yang luar biasa untuk kemudian menutup hasil pertandingan yang mengejutkan. Sam Allardyce telah menggambarkan tim West Ham sebagai “tim favorit degradasi” awal pekan ini, tetapi pada bukti ini tim London timur ternyata tidak kesulitan mengatasi tim sekelas Spurs. West Ham sebenarnya tengah bermasalah dengan tidak adanya Andy Carroll, tetapi cara di mana Hammers mengambil kemenangan mereka pasti akan membuat Allardyce dan para fans mereka menikmati selebrasi kemenangan malam itu. Tottenham sepertinya harus segera mengevaluasi timnya pasca pertandingan dengan West Ham ini. Bola Online