Bola Online Wilfried Zaha Harus Belajar Banyak

Wilfried Zaha Harus Belajar Banyak

Wilfried Zaha Harus Belajar Banyak

Bola Online – Manajer Manchester United, David Moyes mengatakan bahwa winger muda miliknya Wilfried Zaha harus banyak belajar untuk bisa menjadi seorang juara. Dia percaya pemain asal Inggris itu memelukan waktu untuk berkembang sebelum bisa membuktikan bahwa dia bisa diandalkan di Old Trafford. Wilfried Zaha adalah seoarang pemain muda yang direkrut oleh manajer Man United sebelumnya, Sir Alex Ferguson untuk bisa menjadi “Cristiano Ronaldo baru”. Dia direkrut dari Crystal Palace dengan bandrol 15 juta pound. Dia merupakan salah satu pemain muda termahal didunia. Wilfried Zaha sendiri seblumnya masuk dalam rencana David Moyes. Ini terlihat dari penolakannya terhadap permintaan banyak klub untuk meminjam pemain yang berkulit hitam tersebut termasuk ketika Crystal Palace mencoba meminjamnya namun ditolak.

Namun sang pemain sendiri pda akirnya menjadi penghangat bangku cadangan lantaran David Moyes berubah pikiran. Wilfried Zaha sempat diturunkan di pertandingan Community Shield saat menang atas Wigan dengan skor 4 – 0. Melihat kondisi sekarang, muncul kemungkinan, Crystal Palace mencoba sekali lagi untuk mengajukan proposal peminjaman terhadap pemain itu. langkah ini kemungkinan juga akan diterima oleh David Moyes sembari menunggu Wilfried Zaha berkembang untk menjadi andalan untuk Man United. David Moyes mengatakan : “ Wilfried Zaha belum siap. Kami tidak merasa kami memiliki kesempatan ( untuk mencoba Wilfried Zaha). Aku ingin Wilfried Zaha terbiasa dengan apa yang terjadi disini. Kompetisi Liga Inggris adalah kompetisi yang sulit. Tidak mungkin untuk mendapatkan semua pemain dalam satu waktu. Dalam sepak bola hanya ada 11 pemain yang bisa di mainkan. Ini penting bagi Wilfrid Zaha untuk dapat melihat tingkat pada latihan di Man United. Tingkat latihan, tingkat pemain dan kualitas pada tim ini. Aku percaya dia akan semakin baik jika mengerti.

Wifried Zaha saat ini sedang bersama tim Inggris U21 bersama manajer Gareth Southgate dan tampaknya keinginan penuh dirinya untuk bermain pada piala DUnia tahun depan di Brasil harus dikubur dulu kalau terus teruskan di cadangkan di Man United. Ketertarikan Crystal Palace dengan Wilfried Zaha pun tampaknya mendekati kenyataan setelah ketua Crystal Palace, Steve Parish telah mengkonfirmasi bahwa klubnya tertarik untk memboyong kembali Wilfried Zaha kembali ke Selhurst Park dengan status pinjaman pada bulan januari tahun 2014. Steve Parish mengatakan “ Jika dia tersedia, kami pasti akan tertarik untuk menindaklanjutinya. Kami belum tau apaka dia bisa dipinjam pada bulan januari. Kami juga memiliki banyak pemain yang akan dimainkan untuk sekarang dan kemudian, tetapi jika dia tersedia, kami pasti akan mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan dia.” Bola Online