Bursa Transfer Jonny Evans Dukung CR7 dan Bale ke United

Jonny Evans Dukung CR7 dan Bale ke United

Jonny Evans Dukung CR7 dan Bale ke United

Bursa Transfer – Di puja-puji sebagai duet pemain tangguh, Bale dan Ronaldo sangat di harapkan bergabung bersama Manchaster United. Aktivitas Manchester United di bursa transfer yang sepi dari pemain top, membuat banyak harapan yang semakin resah untuk dipenuhi. Hanya mendatangkan beberapa pemain muda ke Old Trafford, manajemen red devils masih bekerja keras membujuk beberapa bintang level top untuk mau hengkang dari klub yang dibela, kemudia balik mendukung Manchester United.

Dikabarkan siap memboyong kembali Christian Ronaldo dari Arsenal, setelah sang bintang sempat ngambek dengan kegigihan klub yang di belanya dalam memboyong Gareth Bale. Pemain dengan rekor nilai transfer tertinggi itu, sepertinya masih belum memberi kepastian apapun mengenai bersedia atau tidaknya ia kembali pulang ke Old Traffords. Kabar santer berhembus lain, the Red Devils pun menantang Arsenal yang ngoyo ingin meminang Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Manchester United di beritakan ikut serta dalam perburuan winger berbakat ini. Jajaran tim serta Muchinians, supporter red devils rupanya sangat senang mendengar manajeman kesebelasan Manchester United akan merebut lagi sang CR 7 serta memboyong Bale ke Old Trafford. Hal ini di ungkap oleh bek setan merah, Jonny evans.

Ketika di Tanya oleh pemburu berita dalam suatu kesempatan, mana yang lebih ia pilih untuk bergabung bersama di United, mega bintang CR7 yang juga mantan rekan setim atau The Great Winger Gareth Bale? Saat itu, Evans tak mau memilih salah satu, namun menginginkan keduanya! Pasalnya, ia menjelaskan, kedua pemain itu adalah pemain to yang hebat. Ia tak mungkin cukup puas dengan memilih satu. “Saya tentu menginginkan keduanya. Ronaldo dan Bale adalah pemain-pemain yang hebat. Saya tidak mengira akan ada seseorang yang mengatakan tidak soal transfer kedua pemain itu,” ujar Evans.

“Tapi tentu saja, ada banyak pemain di belakang layar, namun sebagai pemain ketika ┬ákami membaca berita itu seperti orang lainnya kebanyakan melalui media.” “Kami sungguh tidak memiliki informasi tentang transfer Bale dan CR7. Kami tidak berbicara dengan chief executive atau manajer untuk menanyakan apa yang terjadi. Jadi, kami tidak tahu apa yang terjadi di belakang layar.” Tentunya, Ronaldo mendapat sambutan yang hebat pada musim lalu dan ia merasa di rumah di klub ini. Ia akan memilih perasaan lebih pada klub ini.” Bursa Transfer