Bursa Transfer Levy Mencoba Menghentikan Transfer Ozil

Levy Mencoba Menghentikan Transfer Ozil

Levy Mencoba Menghentikan Transfer Ozil

Bursa Transfer – Ketua Tottenham Daniel Levy berusaha untuk memblokir proses kepindahan  Mesut Ozil pada hari batas waktu transfer ke Arsenal, menurut laporan di Spanyol. Levy tertegun untuk menemukan gelandang Jerman sedang dalam perjalanan untuk rival London utara mereka setelah diberitahu dia tidak untuk dijual oleh Real Madrid. Spurs telah bertanya tentang ketersediaan Ozil pada bulan Juli dan Agustus selama diskusi mengenai rekor dunia 86 juta pound untuk transfer Gareth Bale.  Surat kabar Spanyol El Confidencial mengklaim Levy disebut presiden Real Florentino Perez pada hari Senin sedang berupaya untuk menghentikan transfer Ozil untuk Arsenal.

Levy merasa dikhianati setelah negosiasi panjang selama Bale dan perjanjian kemitraan antara Spurs dan raksasa Spanyol yang disepakati ketika Luka Modric meninggalkan White Hart Lane musim panas lalu. Tapi Perez sopan memberitahu Levy bahwa kesepakatan untuk menjual Ozil ke Arsenal adalah hal yang lumrah untuk dilakukan. Ozil mengakui ia tidak diharapkan untuk meninggalkan klub raksasa Spanyol tetapi mengungkapkan setelah jelas ia tidak lagi digambarkan dalam rencana tim pertama Madrid manajer Carlo Ancelotti setelah kedatangan Gareth Bale, ia tidak ragu-ragu  untuk pindah ke tantangan yang lebih segar di Arsenal. “Pada akhir pekan, saya yakin bahwa saya akan tinggal di Real Madrid, tapi setelah itu saya menyadari bahwa saya tidak memiliki ikepercayaan dari pelatih atau bos,” kata Ozil dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman itu, www. dfb.de.

Saya adalah pemain yang membutuhkan kepercayaan dan itulah yang saya rasakan dari Arsenal, itulah sebabnya saya telah bergabung. ‘Wenger memberi saya kepercayaan dan saya bisa mengembangkan lebih lanjut. Aku tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya tahu bahwa saya bisa membuat kelas dengan klub manapun di dunia karena saya begitu yakin dalam diri saya, tetapi jika aku tidak merasa rekan memiliki rasa percaya dalam diriku, maka itulah sebabnya saya harus meninggalkan dan berada di Arsenal, saya merasa saya memiliki hal ini sepenuhnya. “Saya yakin pelatih baru akan mengembangkan saya lebih lanjut dan saya juga benar-benar melihat ke depan untuk bermain di Liga Premier.”

Sebelum menang 1-0 Minggu atas belanja besar-Tottenham, Wenger telah melihat langkah untuk mendatangakan Gonzalo Higuain, Luis Suarez dan Yohan Cabaye namun semuanya gagal terwujud, dan hanya mengamankan pemain dengan status bebas tranfer dari Yaya Sanogo dan Mathieu Flamini, sebelum melakukan pinjaman untuk kiper Palermo Emiliano Viviano yang selesai pada hari batas waktu. Meskipun ditandatangani awalnya sebagai dukungan untuk Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski, yang kiper Italia 27-tahun penuh berniat untuk membuat sebagian besar dari setiap kesempatan yang datang jalannya.

“Saya pikir itu adalah hal yang baik bahwa ada kiper besar lainnya di sini. Ini adalah pertarungan yang positif, “kata Viviano. Arsenal juga telah tertarik untuk membawa beberapa pemain lebih ofensif dan ingin membuat kesepakatan untuk meminjam pemain depan Chelsea, Demba Ba, tetapi klub Stamford Bridge itu tidak tertarik dalam mencapai semacam perjanjian dengan saingan mereka. Bursa Transfer