Bursa Transfer Liverpool Lanjutkan Berburu Cristian Tello

Liverpool Lanjutkan Berburu Cristian Tello

Liverpool Lanjutkan Berburu Cristian Tello

Bursa Transfer – Liverpool telah diberikan sinyal positif tentang penandatanganan pemain Barcelona Cristian Tello, pemain Spanyol tersebut telah membuka pintu untuk pindah dari klub Catalan pada tahun depan. Pemain yang berusia 22 tahun itu telah melakukan diskusi dengan Brendan Rodgers sebagai pemain asal Irlandia Utara yang tertarik ingin mendarat ke Liverpool pada musim panas. Namun, kesepakatan itu tidak mengambil alasan dalam bentuk apapun dan Tello mengungkapkan bahwa ia telah dikesampingkan di Barcelona dalam rangka untuk melanjutkan pertandingan musim ini dengan pemenang La Liga tersebut, dan membuka kesempatan bagi dia untuk bergabung dengan klub Merseyside.

Berasal dan meraih sukses melalui jajaran akademi Barcelona dan secara luas diyakini menjadi salah satu pemain dengan prospek paling cemerlang yang lulus dari La Masia. Tello bergabung ke tim utama Barcelona tiga tahun lalu, namun ia telah gagal untuk menetapkan sebagai tim utama secara reguler sejak saat itu. Raksasa Spanyol memiliki pemain yang lebih potensial seperti Lionel Messi, Alexis Sanchez dan musim panas kedatangan Neymar pada posisi yang lebih luas. Pemain Spanyol tersebut telah jatuh ke dalam urutan pemain yang ingin di jual Barcelona dan sedang mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou, meskipun ia mengakui telah merasa bahagia bersama juara Spanyol saat ini.

Dikutip talkSPORT Tello mengatakan : “Saat ini saya sangat senang, tapi tahun depan kita akan lihat. Setiap tahun saya sudah merasa lebih terintegrasi ke dalam tim, lebih matang, tapi kemudian setiap tahun Anda ingin bermain sebanyak dan ketika musim berakhir kita akan melihat apa yang cocok untuk saya yang terbaik, ” “[Saya ingin] bermain sebanyak mungkin tapi aku tahu siapa saya di depan saya. Tapi hei aku siap untuk bermain itu semua jika diperlukan. Saya tahu bahwa saya bisa tampil di atas, tapi itu keputusan pelatih. Dia harus memilih antara semua pilihan, “tambah dia. Rodgers menandatangani Victor Moses dengan status pinjaman dari Chelsea, yang tiba di Anfield awal musim panas. Mantan pemain Wigan Athletic telah disukai depan Luis Alberto dan Raheem Sterling pada posisi yang lebih luas.

Moses ditandatangani dengan status pinjaman sepanjang musim dan dengan isu-isu yang sedang berlangsung tentang Sterling diluar lapangan, ditambah dengan cedera telah menghambat bermain dan penampilannya. Dalam situasi seperti itu bergerak untuk mendapatkan tandatangan Tello merupakan alternatif yang baik pada bulan Januari atau musim panas mendatang bisa menjadi pilihan yang layak bagi Liverpool. Tello telah membuat dua assist dari enam penampilan di La Liga musim ini sementara selama promosi sebelumnya, pemain Spanyol itu telah mencetak tujuh gol dan menciptakan empat peluang lebih dari 22 penampilan di liga. Haruskah Liverpool menandatangani Tello, penambahan pemain Spanyol di barisan pemain The Reds akan meningkatkan kualitas mereka untuk permainan menyerang. Bursa Transfer