Bursa Transfer Real Madrid Dan Manchester United

Soccer - UEFA Champions League - Round of 16 - First Leg - Real Madrid v Manchester United - Santiago Bernabeu

Real Madrid Dan Manchester United

Bursa Transfer – Diberitakan bahwa David moyes akan mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran kepada Luka modric setelah target utama, Cesc fabregas ingin tetap tinggal di Barcelona dan menolak bergabung bersama Manchester united.  David moyes pun mengakui seperti halnya dia mengagumi Cesc fabregas, pelatih Skotlandia itu juga mengagumi Luka modric.

Playmaker berusia 27 tahun itu di transfer Real madrid dari Tottenham hotpur seharga 33 juta pound pada musim panas lalu. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Real madrid ingin melepas Luka modric sekitar 25 juta pound karena sang pemain tidak dibutuhkan lagi di skuad utama Real madrid. Luka modric didatangkan pada zaman Mourinho dan sekarang nasibnya nahas karena Mourinho sendiri sudah pindah ke Chelsea. David moyes pada awal musim ini ingin sekali mendatangkan gelandang yang bisa mengatur ritme permainan tim dan bisa mencetak gol. Target pertama, Cesc fabregas. Dia memang mempunyai apa yang diinginkan oleh David moyes. Jago melepas umpan, mengatur serangan sampai mencetak gol. Akan tetapi pihak Barcelona tidak ingin melepas mantan pemain Arsenal tersebut. Oleh karena itu, luka modric menjadi target selanjutnya.

Sejak meninggalkan tottenham hotspur untuk membela real madrid pada musim panas lalu, luka modric bisa dianggap gagal dalam debutnya bersama real madrid. dia tidak bisa menampilkan apa yang biasa dia tampilkan di tottenham hotspur. Akan tetapi keterpurukan dia di real madrid, tidak membuat david moyes memalingkan wajahnya. David moyes tetap menjadi seorang fans luka modric. Dia percaya luka modrid bisa mengembalikan sentuhan magisnya jika kembali ke liga inggris meski ada sedikit keraguan di kalangan orang banyak apakah pemain kroasia tersebut bisa menunjukan sentuhan magisnya tersebut.

Salah satu faktor david moyes memilih luka modrid karena pemain tersebut sudah teruji di liga premier. Sama seperti cecs fabregas, luka modric salah satu gelandang ternama di liga inggris tersebut. Bersama gareth bale, ia menjadi tulang punggung tottenham hotspur kala itu. Modric menjadi salah seorang pengubur impian Manchester united untuk lolos kebabak berikutnya pada liga champion setelah sepakan jauhnya menerjang gawang Manchester united yang dikawal david de gea. Real madrid, mengharapkan bagi siapa yang berminat untuk mendapatkan luka modric, bisa melayangkan tawaran sekitar 25 juta pound. Tentunya ini lebih murah dari 2 tawaran yaitu 25 juta pound dan 30 juta pound yang dilayangkan man united ke Barcelona untuk fabregas. David moyes mengatakan akan mencoba menambah 2 gelandang untuk skuadnya sebelum jendela transfer di tutup.

Selain modric, moyes juga menginginkan marouane fellaini untuk memperkuat lini tengah Manchester united. Pemain sevilla ,Geoffrey Kondogbia juga masuk dalam daftar incaran setelah penampilan dirinya saat berbaju sevilla, dimana bisa menggebuk man united, 3 – 1. Geoffrey Kondogbia sendiri sudah menjadi incaran beberapa klub top eropa seperti Arsenal, Chelsea dan real madrid. pemain berkebangsaan prancis ini telah membela tim nasional prancis u – 20 dan memiliki klausul buy out sekitar 10 juta euro. pelatih sevilla, unay emery mengatakan kepada harian Marca “Kami ingin dia tinggal di sini tapi ada keadaan yang dapat menyebabkan jalan keluar. Kami tidak akan membuat gerakan untuk menjual. Tidak perlu untuk menjual dan kita semua tahu bahwa di klub. ” Gaya permainan Kondogbia setipe dengan fellaini. Dengan umur yang lebih muda dari pemain belgia tersebut, dia bisa menjadi nilai plus. Akan tetapi, david moyes mungkin akan lebih memilih fellaini karena sudah mengerti satu sama lainnya. Bursa Transfer