Bursa Transfer Zamparini Bocorkan masa depan Cavani

Zamparini Bocorkan masa depan Cavani

Zamparini Bocorkan masa depan Cavani

Bursa Transfer – Saga transfer seorang Edinson Cavani saat ini masih terus saja bergulir. Dimana destinasi striker bintang Napoli tersebut akan bermain musim depan masih menjadi misteri. Namun kabar terbaru menyebutkan dalam waktu dekat Edison Cavani akan bergabung dengan klub yang berkompetisi di Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden klub Palermo, Maurizio Zamparini yang mengaku bahwa dirinya telah mengirimkan ucapan selamat kepada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis atas suksesnya transfer Cavani ke Paris Saint Germain yang melibatkan dana yang sangat besar. “Saya telah mengirim pesan teks kepada De Laurentiis untuk mengucapkan selamat karena menangani transfer mereka lebih baik dari pada yang saya saat berhubungan dengan Paris Saint Germain,” ujar Zamparini seperti yang dilansir dari Soccerway. “mereka telah mengalahkan 43 juta euro milik Javier Pastore saat kami menjualnya ke Paris Saint Germain. De Laurentiis harus melakukan kesepakatan ini,” timpalnya. Mengingat Paris Saint Germain rela mengelontorkan dana sebesar 43 juta euro untuk membawa bintang muda Palermo, Javier Pastore. Zamparini juga mendukung terwujudnya transfer Edison Cavani ke Paris Saint Germain. Menurutnya, tak ada alasan bagi Edison Cavani untuk menolak tawaran menggiurkan dari Paris Saint Germain terhadap dirinya.

Cavani merupakan pemain yang unik. Dirinya tidak dapat terus bertahan di Napoli karena dia harus memikirkan karirnya ke klub yang lebih besar. Dan Paris Saint Germain menawarkan kepadanya 8 juta euro per tahun,” tandasnya. Nama Edison Cavani sendiri telah ramai dibicarakan akan segera hengkang dari Napoli. Sebelumnya Manchester City sangat mengahapkan striker tangguh tim nasional Uruguay tersebut, namun saat melakukan negosiasi, Manchester City lebih memilih mundur, melihat harga klausul jual Edison Cavani yang mencapai 63 juta euro, dan Napoli tidak berencana untuk memberikan potongan harga satu sen pun kepada seluruh klub yang menginginkan menggunakan jasa seorang Edison Cavani.

Selanjutnya Chelsea yang diberitakan telah mencapai kesepakan personal dengan sang pemain, namun mengharapkan potongan harga dari Napoli untuk mempermudah proses transfer seorang Edison Cavani, namun Napoli yang kokoh pada pendiriannya untuk mempertahankan Cavani, atau menjualnya kepada klub yang bersedia memberikan 63 juta euro secara cash, tidak menerima tawaran dari Chelsea. Hal yang sama juga terjadi pada klub Real Madrid yang saat ini nampaknya ragu untuk membayarkan dana sebesar 63 juta euro untuk Edison Cavani. Berbeda dengan klub kaya raya Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain yang nampaknya tidak keberatan untuk mengeluarkan dana 63 juta euro untuk proses negosiasi Edison Cavani dan membayar 8 juta euro permusimnya sebagai gaji Seorang Cavani yang mereka proyeksikan sebagai partner Zlatan Ibrahimovic di lini depan mereka. Bursa Transfer