Catatan Lari Seorang Ryan Giggs Selama 40 Tahun

Barclays Premier League - Norwich City v Manchester United

Catatan Lari Seorang Ryan Giggs Selama 40 Tahun

Wayne Rooney telah mengungkapkan bahwa saat mereka melawan Bayer Leverkusen dimana mereka kalahkan dengan skor 5 – 0, para pemain Bayer Leverkusen banyak yang tidak percaya bisa melihat Ryan Giggs masih bisa bermain di liga Champions. Ryan Giggs merayakan ulang tahunnya yang ke 40 pada hari jumat lalu. Saat diturunkan oleh David Moyes kala menghadapi Leverkusen, ia masih bisa menampilkan sisa – sisa keahlian dari masa lalu yang banyak memukau tidak hanya para penonton yang memadati stadion tersebut tapi juga para pemain Bayer Leverkusen. Manajer Bayer Leverkusen, Sami Hyypia pun tidak memiliki kata kata yang pas untuk performa bintang asal Wales tersebut. dia pun bertanya tanya bagaimana hal itu bisa terjadi. Ryan Giggs masih bisa berlari 10.916 meter atau sekitar 10 km lebih dan hanya 2 dari rekan satu timnya yang berlari lebih jauh dari yang dicapai oleh Ryan Giggs. Mengenai performa Ryan Giggs ini, Wayne Rooney memiliki opininya tersendiri. Dia mengatakan “ aku sudah kehabisan kata kata untuk mengatakan tentang performa Ryan.

Sebenarnya, selama pertandingan, para pemain belakang Bayer Leverkusen banyak bertanya bagaimana dia masih bisa bermain pada usia seperti itu. saya pasti tidak akan bermain pada usia segitu, itu sudah pasti. Ketenangan mengolah bola sangat besar” Dengan masih bisa tampil pada tingkat tinggi seperti itu, Ryan Giggs kemungkinan tidak akan mendapat liburan untuk merayakan ulang tahunnya pada akhir pekan ini karena Man United masih akan menghadapi lawan yang berat. Man United akan berhadapan dengan TOttenham Hotspur pada hari minggu ini. Man United menargetkan kemenangan pada pertandingan ini untuk menargetkan menembus posisi atas liga Inggris. Hari itu juga Selain Ryan Giggs, juga liburan juga tidak akan didapatkan oleh Wayne Rooney.

Setelah menciptakan 4 Assist pada kemenangan terbesar Man United di Eropa sejak tahun 1964 itu, Wayne Rooney diharapkan sekali lagi untuk menunjukkan daya magisnya untuk membawa kemenangan melawan Tottenham Hotspur. Wayne Rooney mengatakan “ ini adalah permainan secara tim. Sesuatu yang bagus ketika anda dapat membant rekan rekan anda dapat mencetak gol.  Ini adalah pertadningan tandang yang sempurna. Kami bermain dengan sangat baik, kami juga bertahan dengan baik pula. Kami bermain dengan kekuatan, kecepatan dan ketenangan. Ini bener benar kinerja yang baik seperti yang anda inginkan” Wayne Roney juga memiliki kata kata pujian untuk Shinji Kagawa. Shinji Kagawa tampil bagus ketika dia diberikan kesempatan langka untuk memainkan fungsi seorang pemain “ no 10” yang mana peran itu sangat disukainya.