Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler

Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler

Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler

Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler – Direktur olahraga Schalke Horst Heldt telah mengkonfirmasi klub itu menolak tawaran untuk Julian Draxler tetapi memberi jawaban yang samar, apakah itu datang dari Arsenal. Arsenal dilaporkan berada di ambang menyetujui kesepakatan untuk Draxler sebagai jendela transfer hampir ditutup, namun Heldt mengatakan pekan lalu bahwa tidak pernah ada negosiasi dan Arsene Wenger menegaskan: “Situasi Draxler telah dibuat oleh surat kabar.” Julian Draxler sendiri menunjukkan kepada Sky television di Jerman bahwa Heldt telah “menerima tawaran di atas mejanya,” dan Heldt kini telah mengkonfirmasi setidaknya satu tawaran datang, meskipun ia tetap bungkam atas identitas klub.

Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler – Setelah kemenangan 2-1 atas Wolfsburg dia mengatakan: “Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa ada permintaan. Itu dimensi transfer yang tidak anda lakukan setiap hari dalam seminggu.” Dia melanjutkan: “Itu adalah kesepakatan yang layak, tetapi bagi kita tidak cukup untuk menerimanya.” Dia menambahkan: “Itu datang dari klub yang berada di utara dari kami.” Pernyataan Heldt menurut media Der Westen mengacu ke Inggris, dan berpotensi Arsenal, tetapi saat London tidak lebih jauh ke utara dari Gelsenkirchen, yang sepertinya juga menyebutkan saingan Bundesliga Schalke, Wolfsburg, mungkin satu-satunya klub utara lebih lanjut yang mampu seperti transfer, atau klub di Rusia. Meskipun Heldt baru-baru ini mengumumkan bahwa Draxler yang banyak dipublikasikan memiliki rilis klausul € 45.500.000 itu hanya berlaku musim panas lalu, ia menerima bahwa penyerang akan berangkat pada tahap tertentu.

Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler – “Saatnya akan tiba baginya untuk pindah klub, tapi itu belum terjadi sekarang dan saya tidak selalu berpikir itu akan terjadi musim panas ini. Tetapi dengan kualitasnya Julian tidak akan terbendung. Dia akan menjadi pemain top di Eropa.” Heldt memperingatkan bahwa pemain tidak akan datang murah, dengan menambahkan: “Aturan permainan yang jelas untuk musim panas dan seseorang harus memiliki keberanian untuk melakukannya.” Draxler mengatakan ia menerima keputusan Schalke menolak tawaran untuk dirinya pekan lalu. Dia mengatakan kepada Sky: “Memang benar bahwa ada tawaran di atas meja untuk saya selama jendela musim dingin. Tentu saja saya tidak akan mengatakan dari siapa, tapi ada penawaran. Ini menunjukkan betapa saya dihargai di klub ini jika Horst Heldt menolak tawaran tanpa saya minta. Tentu saja saya senang tentang itu.”

Direktur Olahraga Schalke Angkat Bicara Mengenai Draxler – Ditanya apakah salah satu penawaran adalah dari Arsenal, Draxler, yang saat ini bekerja perjalanan kembali ke kebugaran, menjawab: “Saya tidak tahu.” “Saya tidak terlalu menyadari segala sesuatu yang sedang terjadi di media. Saya hanya fokus pada kebugaran saya. Tentu saja saya tidak benar-benar menyadari segala sesuatu yang sedang dikatakan.” Dia bersikeras ia tidak yakin apakah ia masih akan berada di Schalke pada awal musim depan karena ia berkonsentrasi pada mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia Jerman. “Saya belum berpikir sejauh itu karena saya tahu tiga bulan ke depan akan menjadi sangat sulit.”