Evan Dimas dkk Latihan Fisik Setiap Hari

Evan Dimas dkk Latihan Fisik Setiap Hari

Evan Dimas dkk Latihan Fisik Setiap Hari

Demi mengukur adanya kekuatan fisik dari para pemain timnas Indonesia U-19 , maka tim dari kepelatihan timnas akan melakukan serangkaian kegaiatan yang tentu saja ditujukan untuk melakukan adanya tes fisik pada hari ini Selasa 10/12. Saat ini para pemain Timnas U-19 sedang berada di Kota Batu Malang Jawa Timur untuk melakukan adanya pemusatan latihan. Hal tersebut ternyata diungkapkan secara langsung oleh dokter dari Timnas Indonesia U-19 yaitu Alfan Nur Ashar. Dikatakanya tes ini nantinya akan dilakukan guna untuk bisa menjaga dan juga mengukur dari VO2 max yang dimiliki oleh para pemain. Pada hari Selasa ini nantinya latihan atau tes ini akan dilakukan. Dan diharapkan tes ini akan dapat memberikan yang terbaik untuk pemain dan juga berkembang berdampak positif pada klub ini. Saat ini memang dokter Alfan mengungkapkan bahwa memang para pemain dari Timnas U-19 ini mengalami adanya sebuah peningkatan. Ia mnegaku bahwa tes ini akan menjadikan sebuah bukti bahwa hal ini benar.

Alfan mengaku memang fisik dari para pemain ini memang sungguh luar biasa, mereka memiliki kemampuan bertahan yang juga sangat bagus dan juga sangat luar biasa. Namun memang pada kenyataanya memang ada beberapa pemain yang memang harus menjaga adanya stamina dan juga kondisi daru tubuhnya untuk dapat memberikan makanan-makanan yang memang memiliki banyak vitamin dan juga akan bisa menjaga stamina merek agar tetap fit dan juga bugar. Alfan juga mengungkapkan bahwa selain makanan yang bergizi yang lainya maka nantinya aka nada vitamin yang memang secar khusus diberikan kepada para pemain yang berguna untuk meningkatkan adanya kualitas fisik dari Evan Dimas dkk. Sebelumnya memang para pemain timnas ini sudah melakukan adanya latihan fisik pada tanggal 13 November yang lalu. Dan ini merupakan latihan fisik yang kedua yang diberikan oleh pemain dari timnas. Hal ini tentu saja menjadi hal yang sangat baik bagi para pemain.

Pihak klub memang sangat memperhatikan adanya kesehatan dari para pemain karena memang Timnas Garuda sangat menginginkan adanya kemenangan yang nantinya akan didapatkan oleh para pemain. Harapan yang sangat besar memang sangat dibebankan pada para pemain Timnas, sehingga kesehatan mereka memang harus dijaga betul-betul. Mereka tahu bahwa memang saat ini para pemain timnas sudah dilelahkan dengan pemusatan latihan yang dilakukanya di Kota Batu sehingga tes fisik ini memang menjadi hal yang utama dapat dilakukan. Semoga saja mereka dapataa memenangkan pertandingan yang akan mereka lakukan bersama dengan Timnas dan dengan fisik yang baik maka akan mampu untuk memberikan sebuah permainan yang dinamis dan juga sangat memuaskan.