Everton Senang Bila Bermain Untuk United

Everton Senang Bila Bermain Untuk United

Everton Senang Bila Bermain Untuk United

Everton kali ini bukan Everton yang 2 minggu lalu mempermalukan Man United di Old Trafford pada musim ini. Everton ini bernama lengkap Everton Ribeiro. Man United secara khusus menunjukkan minat mereka terhadap Everton Ribeiro setelah pemain asal Brasil tersebut membantu timnya, Cruzeiro memenangkan Gelar Liga Brasil dan dinobatkan sebagai pemain terbaik liga Brasil pada musim ini. Mengenai minat Man United ini, Everton Robeiro mengungkapkan ia akan senang dan akan menyambut kesempatan bermain untuk Man United. Cruizero sebagai klub pemilik pemain tersebut, tidak mempermasalahkan jika harus ditinggal pemain andalannya tersebut. Cruizero bahkan sudah mematok harga untuk pemain tersebut. para petinggi Cruizero mematok harga 10 juta pound untuk pemain yang tahun ini berusia 24 tahun tersebut. selain Man United meminati pemain tersebut, ada klub lain yang juga meminatinya. Klub tersebut adalah rival Man United di LIga Inggris, Liverpool.

Berbicara kepada ESPN Brasil, Everton Ribeiro mengatakan : Man United memiliki Shinji Kagawa pada posisi gelandang, Wayne Rooney  pada posisi penyerang dan David De Gea pada posisi kiper. Aku tau mereka sangat baik karena saya bermain dengan mereka didalam Video Game karena mereka adalah tim yang hebat. Anda pasti bermimpi dapat bermain dengan mereka disuatu hari. saya merasa saya siap untk bermain dibagian manapun di dunia. Jika anda bermain untuk Cruzeiro, anda data bermain di mana saja. Saya akan cocok disetiap bagian dari lini tengah. Saya akan melakukan dengan baik sebagai Playmaker untuk mendukung serangan tim yang saya bela” Ketika ditanya apakah ia akan bermain bersama Robin van Persie dan Wayne Rooney, Everton Ribeiro mengatakan “ ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. Aku akan membiarkan agen saya dan klub saya, Cruizero berbicara tentang hal itu.

Ketika mereka merasa itu baik bagi kedua belah pihak, mereka pasti akan memberitau saya. aku akan melihat dan kami akan menganalisa segala sesuatu” Man United sendiri tampaknya agak sedikit berjudi bila merekrut Everton Ribeiro. Para fans tentu masih ingat para pemain pemain asal Amerika selatan terutama Brasil yang sudah memperkuat Man United. Hampir semua pemain itu gagal di Man United. Para fans tentu masih ingat bagaimana Man United merekrut Kleberson untuk memperkuat lini tengah Man United dan pada akhirnya menjualnya karena gagal menampilkan peran dimana dia bisa membawa Brasil menjuarai Piala Dunia. Untuk musim ini, Salah satu pemain yang kurang bersinar asal Brasil adalah Anderson. Dijuluki sebagai Ronaldinho baru, namun Anderson tampaknya tidak bisa mewujudkan julukan fans tersebut. pada akhirnya banyak fans yang kecewa.