Felix Magath Yakin Tindakan Houdini Lain

Felix Magath Yakin Tindakan Houdini LainFelix Magath Yakin Tindakan Houdini Lain – Felix Magath yakin dia bisa menambahkan Fulham ke daftar tindakan “Houdini” miliknya yang terkenal saat ia mulai merencanakan klub kelangsungan hidup barunya di Liga Primer.

Sebagai manajer, Magath telah memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua kali dengan Bayern Munich dan sekali dengan Wolfsburg, tetapi juga mengukir reputasi sebagai petugas pemadam kebakaran di Jerman setelah beberapa tawaran sukses sebagai manajer untuk mempertahankan kelangsungan hidup klub yang di nahkodainya.

Fulham saat ini berada empat poin dari zona aman dan akan menghadapi peringkat ke-17 West Brom pada hari Sabtu di Hawthorns, dengan pertandingan berikutnya mereka akan melakukan perjalanan ke Cardiff pada 8 Maret.

Catatan karir Magath yang paling menonjol datang dengan Stuggart, yang berada di posisi ke-19 ketika ia mengambil alih pada bulan Februari 2001 namun bisa menghindari degradasi dengan tiga poin, dan Magath yakin dia bisa meniru prestasi yang sama lagi di Craven Cottage.

Dengan percaya diri Magath mengatakan: “Saya yakin saya bisa [menghindari degradasi] karena saya telah melakukannya sebelumnya di Jerman.”

“Saya sudah mengambil alih klub di situasi yang sama dengan Fulham dan saya sangat yakin saya bisa melakukannya sekali lagi lagi di sini di Inggris. Kami memiliki 12 pertandingan. Itu sudah cukup untuk menjaga mereka di Liga Primer.”

“Fokus saya sekarang mempersiapkan tim untuk pertandingan paling penting kami, melawan West Brom Sabtu depan. Setelah itu saya akan berbicara dengan staf dan membuat keputusan yang kita butuhkan untuk dibuat.”

Penunjukan Magath sebagai manajer Fulham adalah pekerjaan pertamanya di luar negara asalnya, meskipun ia menghubungkan dengan mantan pemain sayap Wolfsberg Ashkan Dejagah dan pemain internasional Jerman Lewis Holtby dan Sascha Riether.

Meskipun ia baru merapat ke Cravern Cottage di akhir pekan, Magath mengakui ia telah terkesan dengan sikap para pemainnya dan telah meminta para fans untuk tetap positif selama tawaran kelangsungan hidup klub.

“Saya terkejut dengan tim. Mereka sangat ambisius dan ingin menunjukkan hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya dan saya yakin bahwa kami bisa membuatnya,” tambahnya.

“Saya tahu tidak hanya para pemain Jerman, saya tahu para pemain internasional yang sangat baik jadi saya pikir kami memiliki tim yang memiliki potensi lebih dari yang telah mereka tunjukkan sebelumnya.”

“Saya yakin bahwa kami akan melakukan itu di pertandingan berikutnya dan bahwa kami dapat melakukannya di game terbesar kami seperti pekan depan. Ada keyakinan yang besar dan semangat untuk menang dalam tim dan kami akan mulai dengan melawan West Brom.”

“Jika saya tahu jika fans mendukung kami 100%, dan para pemain memberikan 100% dalam beberapa hari ke depan, saya yakin kami memiliki potensi untuk menghindari degradasi.”