Galliani Tepis Rumor Pra Kontrak Seedorf

Galliani Tepis Rumor Pra Kontrak Seedorf

Galliani Tepis Rumor Pra Kontrak Seedorf

Wakil presiden klub AC Milan, yakni Adriano Galliani telah menepis kabar yang dalam beberapa waktu lalu beredar, yakni bahwa AC Milan telah melakukan perjanjian sebelum kontrak dengan salah satu pemain legendaris mereka, Clarence Seedorf untuk menggantikan peranan dari Massimiliano Allegri sebagai pelatih klub AC Milan. Clarence Seedorf memang diketahui akan segera mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola di musim ini, saat ini dirinya masih tercatat sebagai pemain dari klub asal Brasil, Botafogo. Namun Seedorf sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya memang memiliki hasrat untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih sepak bola. Tentu AC Milan tertarik untuk bisa memboyong salah satu pemain legendaris mereka tersebut ke San Siro lagi sebagai pelatih, kehadiran Seedorf diyakini akan mampu mengangkat kembali moral tim secara keseluruhan. Penampilan dari manajer mereka saat ini, Massimiliano Allegri juga tengah berada di unjung tanduk menyusul kegagalan sang pelatih membuat AC Milan bersaing di papan atas klasemen Serie A selama ini.

Namun Adriano Galliani mengungkapkan bahwa hal tersebut hanyalah rumor, dan dirinya ingin bisa berkonsentrasi menghabiskan sisa musim ini bersama dengan Massimiliano Allegri. “Sampai dengan saat ini belum terjadi apa – apa. Kita telah membicarakan sesuatu yang sesungguhnya tidak terjadi. Massimiliano Allegri tetap berada diposisinya saat ini, dan kami sedang berkonsentrasi untuk menghabiskan musim ini” ungkap Adriano Galliani seperti yang dilansir dari Lance.net Memang diindikasikan bahwa musim 2013 – 2014 ini merupakan musim terakhir bagi Massimiliano Allegri di AC Milan. Selain Seedorf sendiri,  AC Milan juga dikaitkan dengan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli yang kontraknya bersama dengan tim nasional Italia akan berakhir setelah gelaran piala dunia 2014 nanti akan berakhir. Salah satu nama lain yang juga dikaitkan dengan ‘Il Diavolo Rosso’ ialah mantan pelatih klub Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas yang baru saja mengalami pemecatan sehingga saat ini tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Peluang mendapatkan Andre Villas Boas nampaknya lebih terbuka, melihat kinerja sang pelatih sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk, terutama keberhasilannya kala masih mengepalai klub FC Porto dimana dirinya berhasil mempersembahkan treble winners untuk klub asal Portugal tersebut sebelum memutuskan melanjutkan karier di Barclays Premier League bersama dengan Chelsea dan juga Tottenham Hotspur. Namun gaya permainan Serie A yang jauh berbeda dengan kompetisi Barclays Premier League Inggris memungkinkan Andre Villas Boas bisa bersinar seandainya diberi kesempatan melatih klub asal Serie A termasuk AC Milan. Memang nama Seedorf sendiri lebih difavoritkan oleh para fans AC Milan. Pasalnya sudah tidak ada yang meragukan lagi kecintaan dari pemain yang membela tim nasional Belanda tersebut kepada AC Milan.