Interview Dengan Rafael Pereira da Silva

rafael

Interview Dengan Rafael Pereira da Silva

Bursa Pasar Taruhan – Rafael memainkan sebagian besar pertandingan saat United kembali meraih gelar pada 2012/13. Di sini, dalam sebuah wawancara pertama kali diterbitkan dalam edisi United Champions Inside, dia merefleksikan keberhasilan dan berharap untuk memulihkan dirinya di Brasil sebelum menjalani musim berikutnya.

Pertama-tama, selamat telah bekerja dengan baik dan memenangkan gelar lagi.

Itu adalah musim yang luar biasa tapi mungkin kita bisa menang melawan Real Madrid di Liga Champions. Namun, menjadi juara berarti bahwa itu adalah musim yang sangat, baik.

Luar biasa, respon pertama Anda adalah untuk mengutip langkah negatif dari musim lalu.

Tepat – itulah mentalitas. Kita tidak bisa menang melawan Madrid dan kami kecewa tentang hal itu. Tapi tidak apa-apa, kami memenangkan gelar liga dan saya pikir kami sangat fokus musim ini untuk mendapatkan trofi kembali ke Old Trafford.

Tentunya tidak ada keraguan United adalah tim terbaik, dapat dilihat dari hasil klasemen.

Jika Anda melihat perbedaan poin di atas, Anda pasti bisa melihat kami telah menjadi tim terbaik. Seperti yang sudah saya katakan, kami telah begitu terfokus. Kami kembali dalam beberapa permainan untuk memulihkan poin ketika kami kalah, dan itu sudah berjalan sangat baik secara keseluruhan.

Bagaimana Anda melihat musim kemarin pada dari diri anda sendiri?

Saya pikir saya baru konsisten musim ini. Saya pikir saya semakin matang, seperti saya selalu mengatakan, dan itu telah menjadi musim yang sangat baik bagi saya.

Anda memainkan 20 dari 21 pertandingan. Apakah itu hal yang membantu anda?

Saya tahu bahwa saya tidak pernah bermain banyak pertandingan berturut-turut sebelumnya. Konsistensi yang begitu baik untuk seorang pemain dan saya sangat senang telah menikmati itu.

Bagaimana rasanya berada di jajaran yang dipilih Sir Alex untuk Player of the Year?

Itu hal yang sangat bagus yang saya dengar dari dia. Ada banyak pemain bagus di United, dan fakta bahwa Sir Alex menunjuk saya sebagai salah satu dari empat (yang lainya adalah van Persie, Carrick dan De Gea) yang bermain begitu baik. Saya sangat senang.

Pesan penting apakah dari Sir Alex setelah hasil mengecewakan akhir tahun 2012?

Tepat. Setelah pertandingan di Sunderland, ketika kami berada di bus, ia berkata kepada kami: “Lihat apa yang terjadi hari ini. Jangan lupa bahwa aku akan memastikan aku akan selalu ingat.”

Gol manakah yang menjadi favorit anda, Liverpool atau QPR?

Salah satu favorit saya adalah saat melawan QPR karena mereka bermain sangat keras dalam menutup pertahanannya, semua orang turun dan bekerja sama, jadi mungkin itu lebih sulit untuk mencetak gol, tapi saya berhasil mendapatkan satu. Saya pikir itu gol yang terbaik yang pernah saya lakukan.

Yang manakah penampilan terbaik Anda?

Itu juga QPR, saya pikir, saya bermain sangat baik. Saya memainkan beberapa permainan yang baik – saya juga bermain sangat baik melawan Everton di kandang.