Jadi Cadangan? Tak Masalah Bagi Jenkinson

Jadi Cadangan Tak Masalah Bagi Jenkinson

Jadi Cadangan? Tak Masalah Bagi Jenkinson

Jadi Cadangan? Tak Masalah Bagi Jenkinson – Bek kanan Arsenal Carl Jenkinson mengatakan bahwa dirinya tak masalah hanya menjadi penghias bangku cadangan Arsenal di musim ini. penampilan apik yang ditunjukan oleh bek kanan Arsenal lainnya yakni Bakary Sagna bersama Arsenal yang sukses tampil apik sepanjang musim ini ternyata membuat pelatih Arsenal Arsene Wenger terus menggunakan jasa Bakary Sagna untuk menjadi bek kanan Arsenal sepanjang muism ini dan hal itu jugalah yang akhirnya membuat Carl Jenkinson jarang mendapatkan kesempatan untuk bermai bersama Arsenal sepanjang musim ini dan bersama rekannya yakni Nacho Monreal, Carl Jenkinson menjadi dua pemain pelapis Arsenal di posisi bek sayap.

Jadi Cadangan? Tak Masalah Bagi Jenkinson – Namun begitu Carl Jenkinson mengaku tetap bahagia berada di Arsenal karena menurutnya dirinya telah sejak lama mennginginkan bermain untuk klub yang bermarkas di stadion Emirates ini dan setelah impiannya ini mulai terwujud dengan dirinya bergabung dengan skuad Arsenal tentu saja tujuan Carl Jenkinson selanjutnya adalah untuk menarik perhatian dari sang pelatih yakni Arsene Wenger untuk lebih mempercayakan barisan pertahanan skuad Arsenal di musim ini kepada dirinya dimana ia berharap bersama Arsene Wenger dapat melihat potensinya suatu hari nanti dan dapat membuatnya menjadi pemain andalan Arsenal suatu saat nanti dimaa hal itu jelas menjadi tujuan utama selanjutnya bagi Carl Jenkinson setelah dirinya telah terlebih dahulu menjadi punggawa Arsenal.

Jadi Cadangan? Tak Masalah Bagi Jenkinson – Carl Jenkinson juga mengungkapkan bahwa diriya sangat bahagia dengan posisi Arsenal saat ini yang berada di posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris dan ia sangat berharap dengan Arsenal pada musim ini dapat memutus mata rantai kegagalan mereka dalam meraih berbagai gelar juara di musim ini dengan dapat meraih gelar juara di musim ini. Arsenal pada musim ini juga menurut Carl Jenkinson memiliki pertahanan yang terbaik di Liga Premier Inggris dimana sepanjang musim ini total Arsenal baru kebobolan sebanyak 19 kali saja. Menurut Carl Jenkinson duet pemain belakang Arsenal yakni Per Mertesacker dan Laurent Koschielny di barisan pertahanan Arsenal merupakan kunci sukses Arsenal membendung setiap serangan lawan di musim ini.

Jadi Cadangan? Tak Masalah Bagi Jenkinson – Jika pada musim – musim sebelumnya barisan pertahanan Arsenal kerap kali mendapatkan kritik karena kerap tampil buruk dalam setiap pertandingannya namun pada musim ini penampilan barisan pertahanan Arsenal memang bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di Inggris dan dengan kemampuan tersebut Carl Jenkinson yakin Arsenal akan mampu meraih gelar juara bersama Arsenal di musim ini. Baginya yang terpenting saat ini adalah Arsenal bisa kembali meraih gelar juara di kompetisi apapun dan ia sangat berharap hal tersebut dapat terwujud di musim ini meski ia jadi jarang mendapatkan kesempatan bermain.