Jagielka Berikan Saran Untuk Ross Barkley

Jagielka Berikan Saran Untuk Ross Barkley

Jagielka Berikan Saran Untuk Ross Barkley

Penampilan dari salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang yakni bernama Ross Barkley yang mampu membawa timnya (Everton mendapatkan kemenangan melalui aksi tendangan bebas pada saat melawan Swansea City dan pada akhirnya laga tersebut itu mampu di menangkan oleh Everton dengan skor akhir 2-1 yang di lakukan pada tanggal 22 Desember lalu, lantas dengan penampilan apik tersebut itu hingga kini pemain tersebut itu di banjiri banyak sekali pujian. Kapten tim Everton bernama Phil Jagielka mengungkapkan bahwa dirinya juga ikut memberikan pujian kepada pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut itu. Dirinya pun lantas menegaskan bahwa seluruh timnya itu harus bisa tetap memberikan dukungan kepada pemain yang pada saat ini berusia 20 tahun itu dan meningkatkan kerjasama dengan tujuan agar timnya itu bisa beranjak ke peringkat empat besar klasemen sementara Premier League musim ini, di mana pada saat ini Everton masih menduduki posisi ke lima klasemen Premier League.

Pemain bertahan senior asal Inggris tersebut itu pun mengungkapkan apa yang harus dua lakukan yakni untuk bisa tetap mempertahankan namanya di dalam skuad. Pemain tersebut itu memang belum memiliki banyak pengalaman, akan tetapi sebaliknya pemain tersebut memang tidak di pungkiri memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sekali. Selain itu kapten tim yang pada saat ini berusia 31 tahun tersebut itu memberikan saran kepada Barkley untuk bisa tetap menjaga performa apiknya itu dan menghindarkan dirinya itu dari permasalahan cedera jika menginginkan untuk terus bisa menjadi seorang pemain sepak bola hebat pada masa mendatang. Jagielka itu juga memiliki keyakinan jika pemain tersebut itu nantinya bisa masuk ke dalam timnas Inggris dengan melihat bakat yang di miliki oleh pemain muda tersebut itu yang di sepanjang musim ini sudah melesakkan tiga gol dari 16 penampilannya sejauh ini.

Barkley memang harus mengetahui bahwa dirinya itu jangan sampai mengalami permasalahan cedera dan selalu bisa menjaga performa apiknya seperti saat ini. Kami di sini akan terus memberikan dukungan kepada dirinya. Terkadang memang jika segala sesuatunya itu berjalan dengan salah pada beberapa laha maka rasa percaya diri itu dengan sangat mudah luntur nantinya. Akan tetapi kami ini akan selalu berusaha untuk bisa memberikan bantuan yang terbaik demi performa pemain tersebut itu pada saat ini. Jika nanti kami ini dapat melakukan hal tersebut itu maka ini bukan hanya merupakan sebuah keuntungan kami semata akan tetapi juga berdampak untuk timnas Inggris, akan tetapi tentunya tim ini yang memang paling utama untuk memberikan bantuan kepada pemain yang masih sangat muda tersebut itu untuk bisa selalu berkembang di masa ke depannya.