Liverpool Tertarik Pemain Basel

Liverpool Tertarik Pemain Basel

Liverpool Tertarik Pemain Basel

Klub liga Inggris, Liverpool tertarik untuk bisa mendapatkan pemain Basel asal Mesir, Muhammad Salah. Pemain yang mempunyai julukan “ Messi dari mesir “ itu memang sedang menjadi buruan pemain top Eropa. selain Liverpool yang ngebet untuk memilikinya, ada klub dari London Utara, Tottenham Hotspur yang juga menginginkannya untuk bisa bermaju putih biru pada Januari nanti. Menurut kabar yang beredar, Liverpool sudah selangkah maju untuk mengamankan tanda tangan pemain yang memiliki rambut kriting tersebut. Pihak dari Liverpool sudah mengirimkan utusannya untuk pergi bertemu dengan perwakilan FC Basel mengenai peluang merekrut pemain yang terkenal gocekan dan kelincahannya tersebut. Menurut kabar lain yang dipercaya, jika Liverpool ingin bisa mendapatkan Muhammad Salah, Liverpool harus menebus harga yang lumayan murah untuk sekaliber Muhammad Salah, yaitu 12 juta pound. Menurut teman dekatnya, Muhammad Salah sangat mungkin bisa berbaju merah merah Liverpool.

Bandrol 12 juta pound termasuk murah untuk pemain sekaliber Muhammad Salah. Skill dari Muhammad Salah sangat mengagumkan. Dia membantu klubnya dengan secara mengejutkan mengalahkan Chelsea dibabak Liga Champions. Padahal sebelum pertandingan, FC Basel tidak diperhitungkan untuk dapat memenangkan pertandingan itu. Dia juga telah mengumpulkan total 17 gol selama 26 kali membela tim nasioanal Mesir di pertandingan Internasional. Selain Tottenham Hotspur, Liverpool harus siap bersaing dengan klub kaya asal Prancis, AS Monaco. Klub yang disokong oleh Miliader Rusia, Dmitry Rybolovlev itu bisa saja menaikkan harga untuk membuat FC Basel tertarik untuk menjualnya ke AS Monaco dan juga AS Monaco sangat ambisius sekali untuk menjadi raja Eropa baru. Bila Liverpool tidak cepat cepat untuk membuat keputusan, bisa jadi Muhammad Salah pergi ke Prancis.

Namun menurut rekan setimnya di Mesir, Mohammed Zika, Liverpool sangat berpeluang sekali untuk merekrut Muhammad Salah. Dia mengatakan “ ya, saya 99 persen yakin ini akan terjadi. Dia membuat kita dan seluruh Mesir bangga. Semua orang berbicara tentang Muhamed Salah sekarang. Sebagai teman, saya sangat bahagia dan senang untuknya. Liverpool sendiri sdah memantau Mohamed Salah sudah lama. sekitar 6 bulan. Itu bukan waktu yang sebentar untuk menilai pemain. Bahkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers harus repot dengan terbang ke Jerman untuk menyaksikan pemain yang baru berumur 21 tahun itu beraksi saat membela timnya melawan Schalke Di Liga Champions awal bulan ini. Liverpool sendiri selain ingin merekrut Mohammad Salah, mereka juga berhasil mengamankan pemain andalannya, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay ini mendapatkan kenaikan gaji dan nilai kontraknya diperbaharui. Namun public Liverpool juga tidak berani barharap jika ikonnya itu tidak pergi musim depan. Karena hal itu bisa saja terjadi.