Luke Shaw Tidak Dijual, Tello Bahagia di Barca

Luke Shaw Tidak Dijual, Tello Bahagia di Barca

Luke Shaw Tidak Dijual, Tello Bahagia di Barca

Seperti yang telah dilansir oleh Sky Sports, manajer Southampton Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Luke Shaw tidak untuk dijual di tengah spekulasi yang menyatakan bahwa Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik pada pemain muda asal Inggris tersebut. Performa yang mengagumkan dari pemain berusia 18 tahun itu pada paruh pertama di musim ini dengan Southampton telah menarik banyak minat dari klub Liga Premier. Menurut laporan terakhir yang beredar, Chelsea sedang mempersiapkan langkah transfer sebesar £ 20 juta untuk pemain bek kiri yang bertalenta dari akademi The Saints itu ketika jendela transfer kembali dibuka pada bulan Januari. Pochettino juga menyatakan secara terang-terangan bahwasanya ia tidak terkejut melihat ketertarikan yang diungkapkan klub besar di Inggris kepada anak asuhnya itu. Meskipun demikian, manajer yang kini berusia 41 tahun tersebut telah menyatakan secara tegas kalau Luke Shaw tidak akan dijual oleh pihak klub.

” Mereka dapat menunjukkan minat yang mereka miliki. Itu bukanlah sesuatu yang dapat kita hindari. Tapi dalam kasus pemain individu ini, dia bukan pemain yang tersedia untuk kita jual. Dengan cara bermainnya, dia tidak untuk dijual, ” kata Pochettino. Shaw, yang kontraknya saat ini di St Mary berakhir pada musim panas 2018, telah membuat 38 penampilan di Liga Inggris termasuk 35 permainan yang telah dimulainya untuk Southampton selama dua musim terakhir.

Tello merasa bahagia di Barca

Pemain sayap FC Barcelona Cristian Tello telah mengungkapkan bahwa ia merasa senang berada di Camp Nou meskipun rumor telah menghubungkan dia dengan kepindahan ke Liverpool pada bulan Januari nanti. Pemain internasional Spanyol yang kini berusia 22 tahun tersebut berada di bawah kontrak Catalunya sampai dengan bulan Juli 2018, setelah menyetujui sebuah kesepakatan baru awal musim ini. Tello telah memulai hanya dua pertandingan di semua kompetisi bagi juara Spanyol itu pada musim 2013/14 setelah menampilkan 16 kali penampilan di musim lalu. Tentu saja, hal inilah yang telah secara jelas menimbulkan spekulasi yang menunjukkan kemungkinan dirinya akan meninggalkan klub pada bursa transfer berikutnya. Namun demikian, pemain berusia 22 tahun tersebut telah mengecilkan spekulasi yang beredar tersebut dan bersikeras bahwa ia merasa senang di Camp Nou.

“Saya puas berada di Barcelona, akan tetapi kami masih belum berada dalam kesepakatan. Suatu hal yang normal apabila saya menginginkan waktu yang lebih di dalam tim. Saya ingin diuntungkan pada kesempatan saya di musim ini. Saya tidak perlu menunjukkan apa-apa di lapangan karena pelatih tahu bagaimana kemampuan yang saya miliki di klub ini,” kata Tello mengenai potensial transfer yang dihadapkan padanya saat ini.